Bayern Ngotot Ingin Odoi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 23 September 2019   |   20:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bayern Ngotot Inginkan Odoi

Tampaknya, Bayern Munich berani mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan seorang pemain muda dari Chelsea, jika selain daripada nama tersebut, mereka tak berniat sama sekali untuk membawa datang wajah baru ke dalam tim mereka.

Menurut kepada pendapat Karl-Heinz Rummenigge, tim The Bavarians lebih suka untuk menginvestasikan uang mereka ke pemain muda, dan yang mereka lihat lebih berpotensi untuk bisa mengembangkan tim juara Bundesliga ke tingkat yang lebih baik lagi di masa depan ialah mendatangkan Callum Hudson-Odoi dari tim The Blues.

Saat ini, jendela transfer pemain tengah di buka, jadi tak heran jika mereka tampak menginginkan beberapa nama kandidat pemain untuk di datangkan, namun yang mengherankan di sini ialah mereka hanya ngotot menginginkan pemain lini tengah muda dari tim Chelsea saja.

Tawaran pertama yang di keluarkan oleh tim Bayern Munich itu ialah sebesar 35 juta mata uang Poundsterling, dan sudah di tolak sekali oleh tim Chelsea, bahkan mereka tim The Blues sedang berusaha untuk meyakinkan pemain lini tengah Inggris mereka untuk tetap berdiri di Stamford Bridge saja terlebih dahulu sementara ini.

Dengan begitu, CEO dari tim Bayern Munich tampaknya berani merencanakna menaikkan harga transfernya agar bisa membuat Chelsea tertarik untuk melepasnya, karena menurut kepada hasil risetnya, tim The Bavarians tidak berniat mendatangkan pemain lainnya, jadi, tidak mengherankan jika mereka bersikukuh untuk melakukan negosiasi yang menghabiskan dana sedikit lebih banyak dari yang seharusnya.

Lagipula, mereka sudah memantau Hudson Odoi untuk waktu yang lama, terutama saat melihatnya bermain bersama tim nasional Inggris U17, dia melakukannya dengan baik, dan sekarang, waktu bermainnya di Chelsea juga terbatas, dia tidak begitu sering di turunkan karena posisinya di lini tengah, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, opsi di lini tengah lumayan banyak, jadi waktu bermainnya itu bisa di katakan akan mengakibatkan dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan.

“Mungkin banyak pemain yang di kaitkan untuk datang ke Bayern Munich, namun yang bisa saya pastikan ialah Bayern Munchen hanya menginginkan Callum Hudson-Odoi seorang, tidak yang lain, selainnya itu hanyalah spekulasi,” ungkap CEO Bayern Munchen.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH