Batshuayi Layak Pujian | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Batshuayi Layak Dapatkan Pujian

Chelsea berhasil menang atas Ajax di laga Liga Champions kemarin malam, gol semata wayang yang berhasil di hasilkan oleh Michy Batshuayi itu juga bisa terjadi berkat kepada kesabaran yang sudah di pendam oleh pemain baris depan The Blues selama ini.

Bersama dengan Christian Pulisic, pemain baris depan Belgia ini berhasil menyumbangkan gol semata wayang untuk tim Chelsea, dan tentu saja, hasil tersebut merupakan hasil yang memuaskan untuk mereka, berkunjung ke kandang tim Ajax yang disebut-sebut sebagai salah satu lawan sulit di Liga Champions Grup H, tim asuhan Frank Lampard berhasil membawa pulang kabar baik untuk di umbar-umbarkan kepada fans di Stamford Bridge.

Hasil tersebut membuat tim Chelsea berhasil mengamankan tiga poin full dari laga tersebut, dan tentu saja, semua orang mengakui bahwa hasil tersebut mengesankan, pertahanan tim memuaskan dan tentu saja, gol yang terjadi itu bisa disebutkan sebagai gol yang spektakuler bagi sebagian besar orang.

Di laga tingkatan Liga Champions, Lampard percaya bahwa Tammy Abraham tak bisa memaksimalkan kemampuannya, itu sebabnya di pertengahan pertandingan, melihatnya tak memberikan banyak kontribusi, manajer Inggris akhirnya menggantikannya dengan Michy Batshuayi, dan itu bekerja lumayan bagus untuk kontribusi yang diberikan oleh pemain baris depan Belgia kepada Chelsea.

Hasil menang di Liga Champions tersebut berhasil membuka mata dari Frank Lampard, usai melihat penampilan dari dua pemain baris depannya yakni Michy Batshuayi dan juga Christian Pulisic, dia berani mengatakan bahwa dua orang pemain tim Chelsea itu memberikan kontribusi yang luar biasa bagusnya.

“Christian Pulisic mungkin saja tidak menambahkan gol ke dalam catatan prestasinya, namun dari satu laga ke laga berikutnya, dia terus menambahkan assistnya, dia memang luar biasa mengesankan, sama halnya seperti Michy Batshuayi yang juga selama ini sudah bersabar dan menunjukkan kerja kerasnya, dia memang membuat dampak yang luar biasa bagusnya di sana.

“Saya percaya bahwakedepannya, dua orang ini masih akan menjadi orang penting untuk tim Chelsea, dan tentu saja, saya senang mereka bisa melakukannya dengan baik di tingkatan Liga Champions, tak semua pemain bisa melakukannya, mereka termasuk pemain yang berpengalaman untuk bisa memberikan kontribusi besar di laga tersebut,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH