Buffon Akan Di Kenang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 24 September 2018   |   20:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barzagli: Buffon Akan Di Kenang

Andrea Barzagli mengungkapkan bahwa mungkin akan memakan waktu yang lama ke depannya untuk bisa melihat seseorang sepert Gianluigi Buffon lagi, karena dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik di Italia yang sanggup untuk menarik prestasi yang sebagus itu.

Buffon akhirnya memastikan dirinya tak lagi mengenakan seragam kesebelasan tim Juventus, setelah membantu menjaga gawang tim Turin untuk yang terakhir kalinya di laga kemarin malam, Juventus berhasil menang 2-1 di laga menghadapi Verona dan kiper yang sudah berusiakan 40 tahun ini bisa disebut sebagai pemimpin yang mengesankan dan tak tergantikan bagi sebagian besar fansnya.

Sudah selama 17 tahun setidaknya kiper Italia ini membantu tim Juventus, dan sekarang, dia merasa waktunya sudah tepat untuk berhenti, meski kegagalan di Liga Champions dan juga di kualifikasi Piala Dunia, dia tidak menyesalkan apapun ungkapnya, dia percaya generasi penerus di Italia perlu mendapatkan kesempatan untuk tampil dan bangkit.

Meski begitu, Paris Saint Germain tampak serius menginginkan dirinya, meski usianya yang tidak muda lagi, nama besarnya mendapatkan perhatian dari beberapa klub besar yang menyatakan diri benar tertarik untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Andrea Barzagli sebenarnya merupakan rekan satu timnya, dan jika benar Buffon akhirnya memutuskan begitu, dia akan mendukungnya, dia memang seseorang yang bijak dan mulia di dunia sepakbola, dia berharap akan sesegera mungkin menemukan penjaga gawang terbaik lainnya yang ada di Italia.

“Saya rasa dia akan memberikan kejutan kepada kami, Buffon memang sudah tidak muda lagi, tapi saya masih percaya jika dia menjadi gawang bagi tim besar lainnya, dia masih akan menjadi yang terbaik, saya tidak percaya dia akan berkarat begitu cepatnya.

“Apa yang bisa dilakukannya sebagai penjaga gawang itu sudah tertanam di dalam nadinya, jadi saya percaya dia takkan mengecewakan, dan mengenai klub besar selanjutnya yang akan diperkuatnya, saya tidak tahu pasti, dia mungkin akan memberikan kita semua kejutan,” ungkap Andrea Barzagli.

PSG pernah mengatakan berani untuk melipat gandakan gaji dari kiper Italia ini jika dia mau datang ke ibukota Prancis, namun tidak ada yang pernah tahu seperti apa keputusan yang akan di ambil oleh Buffon.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH