Kroasia Takkan Mudah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   20:35 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barkley: Kroasia Takkan Mudah

Ross Barkley berani mengungkapkan bahwasannya timnas Inggris itu sebenarnya bisa menandingi tim Kroasia yang hanya di bintangi oleh beberapa pemain bagus seperti misalkan saja Luka Modric dan juga Ivan Rakitic, hanya tinggal menunggu waktu bagi tim finalis Piala Dunia 2018 tersebut untuk melihat seberapa jauh kemampuan mereka bisa menyulitkan timnas The Three Lions.

Timnas Inggris mendapatkan kesempatan untuk menghadapi timnas Kroasia di laga hari Jumat ini dan laga tersebut diyakini oleh Barkley sendiri sebagai laga yang akan memberikan mereka motivasi kuat untuk bisa menunjukkan permainan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Tim asuhan Gareth Southgate tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk berkembang sebagai sebuah tim, bahkan di laga terakhir mereka menghadapi timnas Spanyol, mereka tak berhasil menang, itu benar-benar menyulitkan sebenarnya untuk memupuk kembali rasa kepercayaan diri dan kerjasama tim di dalam tim yang di penuhi dengan pemain mudanya.

Barkley percaya bahwa yang menyulitkan dari timnas Kroasia itu sebenarnya adalah dua pemain di lini tengahnya, Modric dan juga Rakitic, jadi hanya tinggal menargetkan mereka saja dan memberikan mereka waktu yang lebih sulit untuk di lalui, meski tak begitu percaya diri, tetap saja, bagi pemain baris belakang Chelsea Ross Barkley, timnas Inggris memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan menghadapi tim finalis Piala Dunia 2018 tersebut.

“Modric dan Rakitic memang benar-benar menonjol saat bersama timnas Kroasia, itu sebabnya mereka menjadi salah satu pemain yang disebut sebagai bermasalah sejak pertemuan terakhir di Piala Dunia.

“Hanya dua nama tersebut yang mendapatkan sorotan karena jelas alur pertandingan berjalan dengan baik bagi timnas Kroasia itu berkat kepada bakat dua pemain lini tengah dari masing-masing klub bintang tersebut.

“Anda takkan pernah tahu di kesempatan selanjutnya, akan seperti apa mereka, yang jelasnya, mereka akan menyulitkan, namun bukan berarti timnas Inggris akan membiarkan hal tersebut terjadi begitu saja, kami pasti akan menyulitkan mereka bagaimanapun caranya, itu sudah jelas,” ungkap Ross Barkley.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH