Barcelona Sulit Di Tebak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:21 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barcelona Tak Bisa Di Tebak

Zinedine Zidane tidak bisa mempercayai statemen mengenai Barcelona yang jatuh hanya karena kalah telak dari tim PSG, mereka bukanlah sembarangan tim, apa yang anda harapkan tidak akan terjadi jika mengatakan bahwa tim Catalan akan jatuh hanya karena kalah di Liga Champions, apalagi baru leg pertama.

Terbukti bahwa Barcelona berhasil menang menghadapi Leganes di laga terakhir mereka, meski setelah kalah telak dari tim Paris Saint Germain di laga leg pertama Liga Champions mereka, mereka sama sekali tidak terguncang dengan kekalahan yang di rasa banyak orang tidak masuk akal.

Tim asuhan Unai Emery berhasil memimpin jalannya kompetisi babak enam belas besar Liga Champions, dengan memukul jatuh tim asuhan Luis Enrique dengan hasil akhir 4-0 membuktikan bahwa hanya ada sedikit harapan bagi Lionel Messi dan rekannya untuk bisa mencuri agregat di Camp Nou nantinya.

Meski begitu, Zidane percaya bahwa tim asuhan Enrique tidak akan pasrah begitu saja, mereka tidak disebut sebagai tim terbaik dunia hanya karena nama, tapi karena kemampuan mereka.

“Anda salah jika mengira Barcelona akan jatuh di Liga Champions, tim yang paling sulit untuk di tebak dan tim yang paling kuat itu adalah Barcelona, anda mungkin merasa bahwa Barcelona tidak akan bersemangat lagi untuk berjuang dan bermain setelah kalah dari PSG di Liga Champions leg pertama, tapi itu tampak seperti hanya mimpi, anda bisa melihat penampilan mereka berbeda saat menghadapi tim Leganes.

“Daripada memikirkan tim lain, saya harus lebih memperhatikan para pemain saya, mengenai Isco, saya percaya ia sedang mengkhawatirkan sesuatu, tapi bukan berarti ia akan hengkang, ia tahu saya menyukai caranya bermain dan jika waktunya tepat, ia akan mendapatkan waktu bermain.

“Pepe mungkin jarang anda temukan sekarang ini di dalam baris pertahanan tim Real Madrid, tapi bukan berarti ia akan pergi, ia masih tetap di butuhkan di dalam tim, ia masih memiliki kontrak dengan Madrid jadi saya bisa pastikan ia akan tetap menjadi bagian penting di baris pertahanan Los Blancos,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

Komentar