Barca Tak Beri Kontribusi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:57 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barcelona Tak Begitu Berpengaruh Lagi

Jika membahas kembali mengenai timnas Spanyol, tampaknya semakin sedikit saja pemain yang di bawa untuk bermain di kancah Internasional tersebut, tidak tahu apakah hal tersebut merupakan hal yang melegakan ataukah hal yang mengkhawatirkan, yang penting ialah Barcelona tidak memberikan lagi banyak kontribusi di dalam timnas La Roja sudah.

Mengingat kembali pengaruh yang diberikan Barcelona di dalam timnas Spanyol di tahun 2013, setidaknya bisa di bawa dari tim Barcelona sebanyak sembilan pesepakbola Spanyol saat itu, dan itu merupakan hal yang mengesankan pada saat itu, memenangkan lumayan banyak hadiah besar dari kompetisi Internasional tersebut, namun, sekarang timnas Spanyol tampak tak begitu kuat lagi, tidak mungkin jika mengatakan karena tidak adanya pemain Barcelona yang mereka datangkan bukan ?

Setelah Andres Iniesta dan Jordi Alba yang memutuskan untuk pensiun usai Piala Dunia 2018, Barcelona tampak memangkas lagi pemain yang hendak menjawab panggilan Internasional tersebut, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi sebenarnya ?

Di samping itu juga, pemain baris bertahan Barca yakni Gerard Pique juga mengikuti jejak dari Iniesta yang hendak pensiun terlebih dahulu melihat situasi timnas Spanyol yang kurang menguntungkan sejauh ini.

Meski sudah di gantikan pelatih timnas yang lama dengan yang baru, tetap saja, masih kurang greget sepertinya bagi tim Barcelona untuk mendapatkan kepercayaan dari Luis Enrique sekalipun yang pernah menjadi mantan manajer mereka.

Sejauh ini, hanya ada dua pilihan yang bisa di ambil oleh Enrique, dengan hanya Sergio Roberto dan juga Sergio Busquets, pelatih timnas La Roja yang baru ini tak bisa menyangkal hal tersebut juga, karena jelas terlihat bahwa timnas La Roja memang membutuhkan sesuatu yang baru di sana.

Generasi penerus untuk timnas Spanyol membutuhkan lebih dari mereka yang sudah pensiun, dan tentu saja, setiap perubahan tetap membutuhkan yang namanya waktu untuk bisa mendapati yang terbaik, jadi, maupun itu Enrique atau siapapun itu, masih harus bersabar untuk menempuh perjalanan yang panjang ke depan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH