Barcelona Pantau Eden Hazard | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:43 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barcelona Pantau Eden Hazard

Bursa transfer musim ini begitu membuat dunia terkejut ketika Barca dan Real Madrid sama-sama bersaing untuk mendapatkan sosok pemain. Eden Hazard adalah pemain yang ingin dibajak oleh Real Madrid pada musim ini, Akan tetapi juru taktik El Blaugrana Luis Enrique percaya jika timnya mampu merayu gelandang bernomor punggung #10 Chelsea ini ke Camp Nou.

Masalah gaji tidak akan menjadi patokan yang sulit bagi Barcelona untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Eden Hazard adalah sosok pemain yang disegani oleh lawannya dan selalu berupaya keras untuk menunjukan performa terbaik, Akan tetapi di perburuan gelar musim ini, Eden Hazard gagal membawa Chelsea ke posisi terbaik.

Apalagi dengan ditambahkan masalah pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan dimana peranan tersebut telah diambil alih oleh Guus Hiddink, Maka Eden Hazard dirumorkan akan menajamkan niatnya untuk meninggalkan Stamford Bridge. Hingga begitu, Real Madrid dan Barca mencoba untuk menampung jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Eden Hazard juga pernah berjanji kepada tim yang bersangkutan ketika bergabung ke Chelsea pada tahun 2012 untuk tidak memperkuat klub lain di kompetisi Inggris jika kontraknya akan berakhir. Oleh itulah, Barca dan Madrid juga berkandidat tinggi untuk mendapatkan jasa Eden Hazard pada musim ini.

Disamping itu, Klub Catalans asal Spanyol ini juga telah menurunkan sejumlah agen untuk memantau perkembangan dari Eden Hazard. Pemain bernomor punggung #10 Chelsea ini tengah disebut-sebut bermain buruk pada musim ini saat berada dalam skuad Guus Hiddink hingga penjelasan ini akan sangat berarti untuk Barca.

Bukan tanpa sebuah alasan mengapa Eden Hazard sangat ingin didatangkan oleh Luis Enrique ke Camp Nou pada musim ini karena ada kabar burung yang beredar jika Neymar akan meninggalkan skuad Enrique pada musim depan hingga kedatangan Eden Hazard akan sangat membantu tim yang bersangkutan di perburuan gelar La Liga. (AW)

Komentar