Barcelona Pilih Semedo | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barcelona Akhirnya Beralih Ke Semedo

Nelson Semedo disebutkan akan segera di datangkan ke Camp Nou, dipercayai anak muda yang satu ini biasanya di tugaskan sebagai bek tengah yang pastinya akan berhasil membuat perbedaan di dalam baris pertahanan tim Barcelona di musim ini.

Semedo dipercayai merupakan salah satu bek handal dari tim Benfica yang ada di Portugal, ia berhasil membuat banyak terobosan yang bahkan menyebabkan namanya berhasil menuai banyak perhatian khususnya dari Barcelona sendiri yang menginginkan dirinya untuk menempati tempat di baris belakang.

Musim lalu bukanlah musim yang pantas untuk di ingat oleh tim Barcelona, karena hanya berhasil mengamankan satu gelar juara dari Copa del Rey saja dari tiga gelar bergengsi yang seharusnya bisa mereka amankan, berkat kepada lemahnya pertahanan mereka, itu sebabnya di musim ini, mereka menginginkan perubahan dan salah satunya ialah mendatangkan Nelson Semedo ini.

Di baris bertahan, terdapat Aleix Vidal dan juga Sergi Roberto, dua orang ini sudah berjuang sangat keras untuk bisa mendapatkan posisi di dalam tim utama barisan belakang, namun masih belum sanggup untuk membuat banyak dampak, berkat kepada hilangnya Dani Alves yang dipercayai selalu memimpin baris belakang dengan baik, jadi untuk mengisi tempat Dani Alves juga, penambahan Semedo perlu untuk dilakukan.

Semedo baru berusia 23 tahun saja, dan ia di percayai akan sanggup untuk membuat dampak yang tidak kalah bagusnya dari Dani Alves, ia masih muda dan akan sanggup untuk membuat hal luar biasa lainnya seperti yang dilakukan oleh bek Brazil, bahkan lebih baik lagi.

Diprediksikan sementara ini, Benfica menerima tawaran 30 juta Euro untuk nama Semedo, dan kontrak yang akan ditanda tangani oleh pemain baris bertahan Portugal ini ialah selama 5 tahun lamanya mengenkan seragam kesebelasan tim Barcelona.

Tidak mengherankan akhirnya Barcelona mencoba mendatangkan Semedo, mereka sudah tidak tahan dengan jual mahalnya Arsenal untuk melepas Hector Bellerin, mereka percaya bahwa tim The Gunners tida akan melepas para pemainnya, jadi tidak ada alasan lagi bagi mereka untuk menunggu lama-lama, mereka menganggap kesepakatan dengan Arsenal tidak pernah terjadi.(NW)

 

Komentar