Coutinho Masih Di Rayu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barca Yang Gelisah Mencoba Merayu Coutinho

Barcelona tampaknya tengah berusaha keras untuk merayu Philippe Coutinho untuk masuk ke dalam keluarga besar mereka, setelah Neymar yang pergi ke PSG dengan rekor transfer dunia 222 juta mata uang Euro, sudah jelas membuat mereka kalang kabut untuk mendapatkan pengganti yang pantas.

Barca menyebutkan tawaran harga 109 juta mata uang Poundsterling untuk mendapatkan Coutinho, namun Liverpool enggan untuk menerima tawaran tersebut dan mengungkapkan lebih baik untuk Coutinho dan Liverpool bekerjasama untuk sekarang ini, mereka benar-benar masih membutuhkan pemain lini tengah yang bagus seperti dirinya untuk ada di dalam kesempatan musim ini.

Diantara semua pemain yang tersedia di dalam tim The Reds, tim Catalan hanya menginginkan Coutinho, itulah yang menjadi masalah bagi Liverpool sekarang, mereka telah menyebutkan sebelumnya bahwa tidak ada ketertarikan bagi mereka untuk melepas pergi Coutinho, bahkan sudah disebutkan bahwa Barca hanya akan membuang-buang waktu mereka jika bersikeras menginginkan Coutinho, karena ia tidak akan di lepas di harga berapapun.

Barca sebelumnya telah menyebutkan harga sebesar 72 juta mata uang Poundsterling, tapi sekarang sudah di naikkan lagi menjadi 109 juta mata uang Poundsterling, di tambah lagi, pengurus dari Barcelona sengaja turun ke Anfield untuk melakukan negosiasi tersebut, hanya saja di tolak dari orang-orang penting di Liverpool untuk membahas mengenai negosiasi tersebut.

Tidak mengherankan Liverpool dan Jurgen Klopp tidak ingin melepas Coutinho, karena di musim mendatang juga mereka sudah harus bersaing ketat di laga penting Liga Champions, mereka akan di sibukkan dengan banyak hal di musim depan, jadi tidak ada alasan untuk membuang pergi Coutinho yang sudah berjuang keras untuk membuat Liverpool bangga terhadap dirinya.

Dari Coutinho sendiri juga, Klopp telah meyakinkan dirinya untuk menetap, ia akan sukses jika bisa bertahan di bawah naungan manajer Jerman yang satu ini.

Coutinho juga disebutkan mengambil peran penting di dalam kemenangan Liverpool atas Leicester City pada laga Piala Asia pra musim mereka, dengan menutup skor di pertandingan tersebut dengan selisih angka 2-1.(NW)

 

Komentar