Barca Butuh Neymar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 27 September 2020   |   16:19 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barca Membutuhkan Neymar Sekarang

Rivaldo yang di kenal baik sebagai salah satu pemain legendaris dari tim Barcelona mengungkapkan bahwa seharusnya Barcelona ngotot untuk mendapatkan Neymar kembali ke Camp Nou, karena mereka beneran membutuhkan kemampuan dan kualitasnya sekarang ini, meski memang benar bahwa Lautaro Martinez sang pemain muda baris depan yang bisa disebutkan memiliki talenta yang luar biasa bagusnya, pemain muda Argentina seharusnya bisa menjadi aset mereka di masa depan.

Yangs sekarang ini di butuhkan oleh tim Barca adalah kekuatan instan dan tentu saja, seorang Neymar yang sudah pernah menjadi anggota pemain dari tim Barcelona seharusnya akan bisa melakukannya, mereka beneran bisa menunjukkan hal besar jika bersama lagi, si Neymar dan si Messi.

Sejak di musim panas ini, sebenarnya Barcelona sudah berusaha keras untuk bisa melakukan kesepakatan dengan tim PSG lagi, mereka memberikan beberapa syarat dan akhirnya mengharuskan Philippe Coutinho di pinjamkan keluar untuk sementara, namun, hal tersebut akhirnya tak tercapai karena waktu yang kurang.

Akhirnya,Neymar untuk sementara ini di musim ini masih bermain untuk tim PSG, dan sejauh ini, belum ada spekulasi yang mengatakan bahwa Neymar beneran bisa pindah, lagian, dari pemain baris depan Brazil sendiri sudah mengatakan bahwa dia tak berniat untuk pindah, dia ingin bermain sampai kontraknya habis bersama tim PSG.

Rivaldo tahu benar kesulitan yang terjadi tersebut dikarenakan Neymar awalnya di transfer keluar dari Barcelona dengan harga yang tinggi, jadi tentu saja di akan sulit untuk di kembalikan lagi ke Barcelona.

Akan tetapi, bukannya tak mungkin, mungkin akan sedikit memakan waktu karena syaratnya memang seperti itu adanya, di lain sisi juga tidak pernah ada yang tahu mengenai keputusan seperti apa yang sebenarnya di inginkan oleh Neymar.

Messi sendiri sekarang ini mendapati kesulitan di baris depan, tingkatan kekuatan menyerangan tim Barcelona beneran menjadi tak begitu kuat, meski sudahmendapatkan beberapat pemain bagus lainnya di musim panas ini, tetap saja, kekuatannya tak jauh berbeda.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH