Barca Masih Menunggu Kedatangan Paul Pogba | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barca Masih Menunggu Kedatangan Paul Pogba

Gelandang sayap yang kini dijadikan sebagai alat tempur di barisan depan oleh Juventus ini telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Bersama Manchester United, Paul Pogba harus gagal untuk mengambil alih di skuad utama Alex Ferguson pada tahun 2011 silam namun sang pemain kini telah menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa lewat aksinya.

Setelah bergabung ke Juventus Arena selama empat musim, Paul Pogba dinyatakan sebagai punggawa dari tim yang bersangkutan. Bahkan ada niat dari Juventus untuk tetap menggunakan jasa Pogba di ajang perburuan gelar Liga Serie A Italia pada setiap musim, Akan tetapi kini nama Paul Pogba sedang dilirik oleh tim besar.

Sebut saja, Barca dan Real Madrid adalah dua tim papan atas yang tengah bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 22 tahun ini. Rumornya Barca yang ditangani oleh Luis Enrique akan menempatkan Paul Pogba di bagian tengah meskipun saat ini El Blaugrana memiliki trio maut yakni Andrei Iniesta, Lionel Messi dan Neymar.

Memang tidak disebutkan oleh Barca jika Paul Pogba merupakan antisipasi atas hilangnya kekuatan Neymar di barisan tengah namun sejumlah media di Spanyol mengetahui hal tersebut karena pemain timnas Brasil yang didatangkan dari FC Santos ini dikabarkan akan segera meninggalkan Camp Nou pada musim ini.

Dengan begitu, Manager Luis Enrique tidak dapat menahan niat dari Neymar untuk melakukan hal tersebut sehingga nama Paul Pogba dicantumkan ke dalam daftar belanja Barcelona. Masalah gaji tidak akan menjadi suatu hal yang sulit bagi Barca untuk merayu pemain timnas Prancis tersebut di musim ini.

Sampai saat ini, Barca tetap menunggu kedatangan mantan pemain Manchester United itu dimana Luis Enrique juga begitu takut jika pemain yang kini telah bernomor punggung #10 di Juventus itu akan menandatangani kontrak kerja bersama klub rivalnya Real Madrid, Apalagi ada isu yang menyatakan kalau Pogba juga terkesan dengan penampilan Los Blancos. (AW)

Komentar