Barca Belum Sempat Pinang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 January 2019   |   13:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barca Belum Sempat Pinang Rabiot

Salah satu pemain baris bertahan dari tim PSG yakni Adrien Rabiot memang tampak jelas berhasil mengundang banyak mata ke arahnya, di mulai dari tim Arsenal, kemudian juga Liverpool dan Juventus, hanya saja, yang sekarang sedang marak di bicarakan itu ialah dengan Barcelona.

Ditemukan bahwa Rabiot yang kontraknya sudah akan berakhir di akhir musim nanti, telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Barca, namun itu sama sekali tidak terjadi sebenarnya bagi tim Catalan, mereka mungkin saja tertarik, namun negosiasi pun masih belum dilakukan, itulah yang dinyatakan oleh tim Barcelona selaku tim yang masih memegang kendali sebagai juara La Liga musim lalu.

Tidak mengherankan jika Barcelona menepis spekulasi tersebut, karena jika mereka melakukan permintaan tawaran kontrak di terima Rabiot lagi, mungkin saja mereka akan mendapatkan masalah dari pihak FIFA mengenai Finansial Fair Play di dalam dunia sepakbola.

Pemain baris bertahan PSG sendiri mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan telapon dari tim Barcelona mengenai tawaran untuk bergabung, namun pada akhirnya tidak terjadi karena aturan dari transfer pemain yang di berlakukan mereka sedikit menyeleweng.

Mengetahui mengenai hal tersebut, Barcelona langsung mengambil tindakan dan memberikan sepatah dua patah kata mengenai kemungkinan untuk mendatangkannya, namun sama sekali tidak ada tawaran di sodorkan kepada pemain baris bertahan yang bersangkutan.

Thomas Tuchel selaku manajer dari tim Paris Saint Germain sendiri mengungkapkan bahwa itu di luar tanggung jawabnya, jadi dia akan lebih senang jika tidak turut mengambil tanggung jawab di sana, jika memang Rabiot akhirnya pergi, dia sama sekali tidak masalah juga.

“Barcelona memang dua kali melakukan kontrak dengan Rabiot, namun dia sama sekali tidak menanggapinya dan negosiasi pun masih belum terjadi, jadi bagaimana mungkin itu bisa di anggap sebagai mendatangkannya, kami sama sekali tidak tertarik dengan hal tersebut, dan yang pastinya, Rabiot sempat mendapatkan perhatian kami, namun mengenai masalah sodoran tawaran yang bergabung, masih belum sampai ke tahap itu,” menurut kepada isi pernyataan dari situs resmi Barcelona.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH