Barbosa Sudah Menyesal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barbosa: Saya Sudah Menyesal

Gabriel Barbosa sekarang ini tampak sudah lebih matang dan dewasa sebagai seorang pesepakbola Internasional, dipercayai ia akan sanggup untuk membuat penampilan yang menarik di baris depan penyerangan Inter Milan pada musim depan.

Inter Milan dipercayai mendatangkan Barbosa dari tim Santos yang ada di Brazil, namun dirinya yang masih muda ini hanya sanggup untuk memproduksi satu gol dan satu assist saja di musim debutnya di Liga Serie A Italia, berkat kepada beberapa kasus yang di dapatkannya juga.

Ia tampak masih muda, itu sebabnya ketika mendapatkan masalah, ia selalu menggunakan emosi untuk menyelesaikan masalah hingga mengakibatkan dirinya mendapatkan masalah serius selama satu musim penuh, tapi ia tampak sudah menyesali hal tersebut dan memberitahukan kepada manjernya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Stefano Vecchi dipercayai sebagai manajer dari tim Inter Milan sekarang ini pada musim sebelumnya membiarkan Barbosa duduk manis di bangku cadangan, ia bahkan tidak berpikiran untuk menurunkannya, ia percaya semuanya masih perlu adanya kesempatan, jadi tak heran jika di musim panas ini ia telah menyadari kesalahannya sendiri.

“Saya baru di Italia, jadi kehidupan di sini membuat saya perlu menyesuaikan diri, musim pertama saya bukanlah hal yang wajib di ingat, itu sangatlah memalukan, memproduksi hanya satu gol saja.

“Saya datang dari Santos dan saat anda mendapatkan kesempatan untuk tampil di Eropa, sebenarnya itu adalah kesempatan yang harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Itu sebabnya saya tidak mengharapkan apa yang terjadi di musim pertama terjadi lagi di musim mendatang, saya benar-benar tidak mengharapkan hal tersebut untuk terjadi.

“Saya percaya tiap musim akan berbeda-beda, dan musim mendatang, itu akan menjadi hari yang benar-benar bagus untuk karir sepakbola saya, saya percaya akan hal tersebut, musim lalu biarkan saja jadi pembelajaran buat saya,” ungkap Gabriel Barbosa.

Barbosa sebenarnya saat bersama tim Santos, memiliki keunggulan dan prestasi yang mengesankan untuk memproduksi gol, namun setelah mendapatkan perubahan lingkungan di Inter Milan, ia tampak sedikit berubah dan sebenarnya manajer Inter mengaku memaklumi hal tersebut mengingat kembali usianya yang masih muda.(NW)

 

Komentar