Barber: EPL Tak Jelas | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   04:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Barber: EPL Tak Jelas

Paul Barber mengungkapkan bahwa masih belum jelas mengenai di lanjutkan atau tidak Liga Premier Inggris di musim ini, karena pandemi corona, perjalanan kompeisi di musim ini sempat di hentikan, hanya saja, yang mengherankan ialah sejauh ini masih belum ada pembahasan ataupun diskusim mengenai mau atau tidaknya melanjutkan musim.

Sebenarnya, hanya sisa beberapa pertandingan saja untuk sampai ke akhir musim, namun, UEFA tampaknya masih belum menerapkan rencana apapun, idenya sudah ada, diantara membatalkan atau mungkin mengakhiri dan menjadikan Liverpool sebagai juaranya.

Semua spekulasi sudah disebutkan oleh media, hanya saja, sampai sekarang ini, tidak ada satupun klub yang di ajak untuk bersama-sama membahas mengenai kelangsungan musim EPL kali ini.

Tentu saja, menurut kepada pengakuan dari Paul Barber selaku CEO dari tim Brighton Hove Albion, dia merasa bahwa masing-masing klub memiliki kepentinganna masing-masing, ada ide yang mengatakan bahwa membatalkan musim adalah jalan terbaik, di lain sisi juga ada yang mengatakan bahwa membiarkan Liverpool menang dan mengakhiri musim, ada juga yang mengharapkan tim-tim yang seharusnya di degradasi tak jadi untuk dilakukan, itu sebabnya lebih banyak yang mengharapkan membatalkan kompetisi sebenarnya.

Namun, menunda sejenak sebenarnya adalah tindakan pencegahan menyebaran corona sebenarnya, setelahnya, seharusnya kompetisi sudah bisa dilanjutkan lagi, namun ketika tidak ada yang membahas mengenai hal tersebut, tidak ada yang tahu jelas apa tepatnya yang akan terjadi dalam waktu dekat nanti.

“Bermain di ruang tertutup tanpa adanya penonton, tampaknya bukanlah ide yang jelek juga, itu akan sama seperti pelatihan tentunya, hanya saja, ketika kita membahas mengenai EPL yang bisa atau tidaknya di lanjutkan, saya rasa itu masih belum jelas, semua masih berupa ide, tidak ada pembahasan sama sekali untuk menyatukan semua CEO dari klub dan membahas mengenai hal ini.

“Masing-masing klub memiliki kepentingannya masing-masing, jika anda bertanya kepada Liverpool, mereka pastinya mengharapkan musim tetap berlanjut meskipun harus bermain di ruang tertutup tanpa adanya fans,jadi, kita tidak tahu akan jadi apa nanti EPL di musim ini, apakah tak ada hasil ?” ungkap Paul Barber.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH