Balotelli Masih Bernilai | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   01:00 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Balotelli Masih Bernilai Untuk Nice

Jean-Pierre Rivere mengungkapkan bahwa tim Nice akan memberikan peran penting kepada Mario Balotelli, setelah pemain baris depan Italia yang satu ini gagal merumput ke Marseille, bukan berarti dia akan di anggap sebagai striker buangan di dalam tim Nice.

Sebenarnya, sudah lumayan lama bagi Balotelli untuk tidak muncul di dalam surat kabar ataupun media sepakbola, namun perkembangannya itu bisa di bilang pesat sekarang, dia tidak kekanak-kanakan lagi seperti dulu, sekarang dia lebih dewasa dan mengenai tanggung jawab dan tugas, dia selalu bisa di andalkan.

Memang benar bahwa di akhir musim lalu, dia sudah di kaitkan untuk pindah ke Marseille, namun akhirnya tak jadi pindah karena beberapa alasan mendasar, meski begitu, presiden dari klub Nice masih percaya bahwa Balotelli masih bisa diandalkan dalam beberapa aspek, jadi meskipunn dia gagal membawa tim Nice ke tingkatan yang berbeda di musim lalu, dia akan selalu di terima di dalam tim Nice.

Selain Marseille, sebenarnya dari klub CSL berani membayar mahal dirinya, Mario Balotelli mau tak mau harus di pertahankan oleh Nice dan jika benar tim dari Cina tertarik untuk mendapatkannya, harga akan menjadi pedoman di sana.

“Saya rasa, kami takkan melepaskannya dengan mudah, meski akhirnya negosiasi tak berjalan lancar bersama tim Marseille, kami takkan patah semangat, jika dia bisa bertahan bersama Nice, kami akan menggunakannya dengan baik dan lagipula, saya rasa dia sudah siap untuk posisi yang penting di dalam tim Nice.

“Bersama dengan musim baru ini, dia sudah akan mendekam selama tiga musim berturut, jadi saya percaya dia akan bisa menunjukkan hasil yang kami harapkan.

“Untuk sekarang ini, kami sangat bersemangat untuk bisa melihatnya lagi di dalam tim, dia sudah lebih dewasa tentunya jika di bandingkan dengan dulu, anda bisa memastikan bahwa dia akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sebagai presiden saya masih percaya kepada anak muda Italia itu, dia selalu memberikan kejutan untuk kami,” ungkap Jean-Pierre Rivere.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH