Bale: PSG Tak Penting | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 February 2018   |   16:15 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bale: Golf Lebih Seru Daripada PSG

Gareth Bale mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir menjelang pertandingan penting Liga Champions menghadapi tim Paris Saint Germain, ia mengakui bahwa ia lebih senang menonton Golf daripada memantau perkembangan tim tersebut.

Di musim ini, PSG sudah mengucurkan dana yang cukup besar untuk melengkapi tim mereka, di mulai dari Neymar dan Kylian Mbappe untuk memantapkan posisi di baris depan mereka, dan hal tersebut terbukti berhasil, mereka berhasil menempati peringkat puncak klasemen Ligue 1 Prancis, namun masih belum begitu yakin dengan pertandingan menghadapi tim Real Madrid.

Bale tampak sudah berhasil mendapatkan kembali bentuk permainannya, dengan membawa tim Los Blancos unggul di dalam pertandingan menghadapi tim Deportivo la Coruna dengan skor akhir yang dicatatkan dengan skor 7-1.

Meski berhasil menang di laga tersebut dan mengamankan tiga poin, tetap saja, selisih poin antara Real Madrid dan Barcelona yang berada di puncak klasemen masih jauh yakni 19 poin banyaknya, tentu saja itu sama sekali tidak membuat mereka banyak berubah sejak awal musim tidak begitu cantik memainkan permainan yang seharusnya bisa mereka banggakan tersebut.

Akan tetapi, Bale tetap meyakini bahwa daripada mengikuti perkembangan lawan mereka tim PSG yang ada Kylian Mbappe dan Neymar, ia mengaku lebih senang untuk memantau pertandingan Golf Dustin Johnson dan jordan Spieth, hal tersebut di yakininya lebih menantang.

“Tidak ada gunanya menonton pertandingan PSG, memantau mereka akan sama saja dengan membuang-buang waktu, bukan berarti kami tidak melakukan persiapan, saya memastikan tim Los Blancos sudah lebih dari siap untuk pertandingan Liga Champoions mendatang.

“Namun, jika anda melihat pertandingan yang disuguhkan oleh PSG, itu benar-benar tidak imbang, mereka mendatangkan pemain yang benar-benar membuat pertandingan tidak menyenangkan untuk di tonton, dimana letak serunya coba jika tim anda bisa menang telak hanya dengan dua tambahan pemain, bukan semua pemain yang ada di dalamnya? Itu sama saja dengan bermain video games dan menggunakan cheat di dalam permainannya,”ungkap Gareth Bale.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH