Bale Boleh Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bale Boleh Kembali

Ben Davies menjelaskan bahwa tim Tottenham Hotspurs pastinya akan membuka tangan mereka lebar-lebar jika mendapatkan kabar pasti mengenai pemain baris depan Wales Gareth Bale yang berniat untuk lepas dari tangan Real Madrid.

Sejauh ini, kabar burung mulai bermunculan mengenai Bale yang bisa saja di lemparkan keluar dari tim utama Los Blancos, itu sama sekali tidak mengherankan sebenarnya, dengan kembalinya Zinedine Zidane dan wewenang yang lebih jelas untuk manajer berdarah aslikan Prancis ini untuk membuat dampak yang lebih kuat di bandingkan sebelumnya, begitu pula halnya mengenai kemungkinan dia di pindah ke klub lain.

Bale sering cedera dan tak bisa begitu di andalkan di dalam laga penting, itu sebabnya, banyak yang mengasumsikan bahwa akhir musim ini akan menjadi akhir dari karir sepakbolanya di Spanyol, dan kemungkinan paling jelas mengenai dirinya itu ialah untuk pergi kembali ke Inggris.

Dan jika benar spekulasi itu menjadi kenyataan, Ben Davies yang di kenal sebagai salah satu bek bertahan dari tim Spurs mengakui bahwa dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Spurs, lagipula, tim ini sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan selama beberapa musim terakhir, sudah sangat dekat bagi mereka untuk mencapai tempat tertinggi di dalam papan klasemen EPL, namun gagal di saat-saat terakhir.

“Spekulasi mengenai Bale itu sedikit membuat banyak orang tegang, karena jika benar dia datang, itu akan menjadi kabar yang baik, sangat baik malahan, namun jika tidak, itu juga tak masalah, dia adalah alumni dari sini, sebelum pergi ke Real Madrid, dia bersinar bersama tim Spurs.

“Jadi, tidak ada salahnya baginya untuk kembali, tim Spurs akan membuka tangan lebar-lebar untuknya, itu pasti, semua orang masih menyukainya, bahkan fans bisa dikatakan merindukannya, dia sudah berjuang sangat keras di Real Madrid namun lebih sering di salahkan dan menjadi kambing hitam, memang ada baiknya spekulasi tersebut menjadi kenyataan, semua orang di sini mengharapkan hal tersebut bisa terjadi,” ungkap Ben Davies.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH