Bale Aman Dari Larangan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 October 2019   |   17:18 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bale Aman Dari Larangan

Gareth Bale sebenarnya hampir mendapatkan larangan bermain setelah berhasil membawa timnya menang di laga La Liga menghadapi tim Atletico Madrid, dia membuat selebrasi yang sedikit mencolok dan terkesan menghina bagi fans tim tuan rumah, akibatnya, FIFA sempat mempertimbangkan mengenai selebrasi yang dilakukannya.

Atletco Madrid berhasil di jatuhkan dengan skor 3-1 di laga tersebut, dan tentu saja, siapa yang menyangka dia akan melakukan selebrasi seperti itu, hanya saja, menurut kepada penjelasan dari Bale sendiri, dia tidak bermaksud melakukan provokasi, itu hanya keluar begitu saja.

Bale baru di turunkan di pertengahan babak kedua, dan dalam waktu singkat, dia berhasil mengamankan gol ketiga sekaligus penentu kemenangan bagi tim Los Blancos.

Selebrasi yang dilakukan olehnya itu terkesan seperti cabul, jadi tentu saja hal tersebut di tanggapi keras oleh pihak FIFA, namun setelah pengamatan lebih lanjut dan juga mendapatkan penjelasan dari pihak berwenang, dia akhirnya mendapatkan apa yang diinginkannya.

FIFA tidak jadi melakukan ban kepada Gareth Bale dan pemain baris depan Wales ini bebas untuk ikut serta di dalam pertandingan La Liga berikutnya.

Bale termasuk salah satu pemain senior di dalam tim Real Madrid, namun tampaknya dia takkan lama lagi berada di dalam tim Los Blancos, menurut kepada beberapa spekulasi yang beredar, banyak pengamat sepakbola yang melakukan prediksi bahwa Bale mungkin saja dalam waktu dekat akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Bukan hanya kurang waktu bermain, dia juga sering cedera, namun saat tidak cedera, Santiago Solari percaya akan terus memberikannya kesempatan, bahkan di laga El Clasico mendatang, dia akan di pertaruhkan ke dalam pertandingan.

Bale selalu saja mencoba melakukan yang terbaik di setiap pertandingan, namun tidak banyak orang yang memberikannya pujian, selain daripada gajinya yang tinggi, dia juga merupakan transfer termahal sejauh ini, jadi tak heran sebenarnya jika dia mendapatkan perhatian yang lebih banyak dari rekan satu timnya yang lain, dia memikul beban yang jauh lebih berat dari rekan satu timnya yang lain.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH