MU Semakin Membaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   19:35 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bailly: Man United Semakin Membaik

Meski mendapatkan tidak mendapatkan kemenangan namun hasil imbang dari laga Liga Champions yang berlangsung kemarin malam, Eric Bailly percaya bahwa tim Manchester United sudah sedikit membaik sekarang, mengingat kembali laga terakhir mereka di Liga Premier Inggris tidak berakhir dengan baik dengan kekalahan memalukan dari tim West Ham United, setidaknya di laga imbang kemarin malam mereka menunjukkan bahwa tidak harus ada masalah di antara para pemain dan manajer.

Kalah dari West Ham United dengan skor 3-1 benar-benar merupakan hasil yang memalukan seluruh pemain yang ada di dalamnya, namun jika tidak dengan perlakuan memalukan tersebut, mereka takkan bisa berubah dan belajar dari kesalahan, jadi setidaknya Bailly melihat bahwa tim Setan Merah kian membaik dari waktu ke waktu.

Dengan hasil imbang yang mereka dapati dari Valencia, menjadikan mereka masih memperoleh empat poin di papan klasemen Grup Liga Champions, jadi itu sama sekali tidak masalah sebenarnya, karena di laga pertama mereka menghadapi Young Boys, mereka berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Memang sungguh di sayangkan bagi tim asuhan Jose Mourinho untuk memulai musim dengan buruk, termasuk di empat laga terakhir tanpa kemenangan, akan tetapi, Bailly bisa melihatnya, rekan satu timnya mulai bisa bekerjasama dengan baik dan membuang ego mereka masing-masing.

“Sepakbola selalu mengenai kerjasama dan saya percaya, di laga menghadapi Valencia kemarin malam, tim ini menunjukkan sesuatu hal yang patut untuk dibanggakan, apalagi setelah kekalahan memalukan dari tim West Ham United, setidaknya sekarang semuanya tampak jelas.

“Valencia bukan tim yang mudah, mereka sempat mengejutkan kami, namun kami berhasil dengan baik menyesuaikan diri dengan tingkat permainan yang ada dan tentu saja, kami hanya mendapatkan hasil imbang, tapi itu sama sekali tidak masalah, selama adanya perubahan, itu sudah lebih dari cukup saya rasa,” ungkap Eric Bailly.

Jadwal pertandingan mendatang Manchester United itu ialah untuk menghadapi tim Newcastle dan tim Setan Merah akan menjadi tuan rumah di laga tersebut, tentu saja, Mourinho mengharapkan permainan bagus di tunjukkan oleh para pemainnya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH