AVB : Chelsea Akan Merasakan Sunyinya Tanpa Mourinho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

AVB : Chelsea Akan Merasakan Sunyinya Tanpa Mourinho

Mantan juru taktik Chelsea Andre-Villas Boas yang dipecat pada tahun 2012 lalu ini menyatakan kalau Chelsea telah melakukan kesalahan yang sangat besar dengan memecat pria asal Portugal yakni Jose Mourinho di musim ini. Meski penggantinya adalah Guus Hiddink namun AVB tetap merasa jika The Blues adalah klub terbodoh karena sudah memecat Mourinho.

“Siapa yang tidak mengenal sosok pelatih seperti beliau? Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia dan Chelsea memiliki kesempatan untuk menjuarai gelar EPL pada setiap musim. Hanya saja dengan dikarenakan ikut campurnya beberapa pihak, Maka The Blues langsung menghakimi The Special One di musim ini.” Ungkap Villas Boas.

“Chelsea akan segera merasakan sunyinya tanpa Mourinho meskipun kini Guus Hiddink diyakini sebagai juru taktik yang dapat membawa Chelsea keluar dari keterpurukan. Ingat saja kalau The Blues tidak akan memiliki kesempatan untuk ketiga kalinya mendapatkan Mourinho.” Kata pria berusia 38 tahun ini.

Jose Mourinho juga pernah dipecat dari Stamford Bridge pada sebelumnya, Akan tetapi pria asal Portugal ini dipanggil kembali oleh London Biru ketika Mourinho memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Hanya saja, Tidak bertahan lama setelah menjuarai gelar pada kompetisi EPL 2014/15, Mourinho langsung dipecat dari jabatannya di musim ini.

Ini merupakan pembicaraan yang hangat oleh sejumlah media karena pemilik klub Chelsea Roman Abramovich telah ikut campur dalam urusan kepelatihan. Dalang dari pemecatan Mourinho di musim ini adalah Diego Costa karena diketahui jika sang pemain dengan sengaja menampilkan permainan buruk bersama The Blues.

“Mengenai Diego Costa, Itu bukan kesalahannya karena mungkin Chelsea telah bosan dengan permainan yang ditunjukan oleh Mourinho dimana juara bertahan 2014/15 harus menempati posisi ke-16 dan mendekati zona degradasi hingga sang beliau tidak dapat lagi diselamatkan oleh dewan tertinggi Chelsea.” Kata AVB. (AW)

Komentar