Aubameyang Biarkan Lewy | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aubameyang: Biarkan Saja Dulu Lewandowski Di Puncak

Pierre-Emerick Aubameyang tampak tidak takut sama sekali untuk ditekong peringkat pencetak gol terbanyak Bundesliganya dari tangan Robert Lewandowski, perjalan di musim ini baru di mulai, jadi ia sama sekali tidak takut mengenai hal tersebut.

Robert Lewandowski berhasil menjadi pencetak gol terbanyak lagi di awal musim ini, sejauh ini ia telah berhasil memproduksi setidaknya enam gol dari lima laga yang telah di lalui olehnya bersama tim Bayern Munich, saat menghadapi tim Schalke, Lewandowski lagi-lagi menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim asuhan Carlo Ancelotti, otomatis dengan kemenangan atas tim Schalke, tim The Bavarians sementara ini berada di posisi teratas papan klasemen Bundesliga.

Sedangkan untuk Dortmund, mereka memiliki kesempatan untuk mengeser peringkat Bayern Munchen jika berhasil menang menghadapi tim Hamburg pada laga yang di jadwalkan di hari Rabu mendatang.

Aubameyang sejauh ini hanya berhasil memproduksi total empat gol dari total empat laga juga yang di ikutinya sejauh ini, ia memang berhasil membuat penampilan yang bagus sejauh ini, namun ia masih harus berusaha lebih keras jika ingin mengejar posisi teratas pencetak gol terbanyak.

“Tidak mengherankan lagi sebenarnya jika Lewy berhasil menempati peringkat teratas pencetak gol terbanyak di Bundesliga, ia memang sanggup untuk melakukannya, ia pemain yang hebat, saya akui itu.

“Namun ini baru awal, jadi saya tidak begitu ingin serius di dalam memproduksi gol dalam jumlah yang banyak, saya lebih mementingkan tempat yang bagus untuk tim Borussia Dortmund, saya ingin melihat tim ini juara, dan jika dalam prosesnya saya bisa menjadi pencetak gol terbanyak, saya akan sangat senang.

“Lewandowski memang jelas terlihat sebagai pemain yang sanggup melakukan tugasnya dengan benar dan baik di baris depan, namun itu bukan berarti ia sudah menang, di musim lalu juga saya sudah terbias mengejarnya, hanya saja, jika ingin mengejar sekarang, itu akan sia-sia, yang terpenting selalu saja di akhir, jadi saya akan memfokuskan diri di akhir saja,” ungkap Pierre-Emerick Aubameyang.(NW)

 

Komentar