Auba Sudah Mulai Latihan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 February 2018   |   16:16 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Auba Sudah Mulai Latihan Di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang berhasil di resmikan juga akhirnya menjadi anggota pemain baris depan dari tim Arsenal, setelah menunda untuk waktu yang lama, akhirnya Arsene Wenger di bursa transfer pemainnya musim dingin ini bisa mengubah sedikit banyaknya struktur tim yang sedang di tanganinya tersebut, dengan membuang beberapa nama termasuk di dalamnya Alexis Sanchez dan Olivier Giroud, dan mendatangkan tambahan wajah baru.

Auba di datangkan dari Dortmund di musim dingin ini, dan itu sudah menjadi rencana mereka untuk dilaksanakan dari mulai musim panas ini, akhirnya mereka mendapatkannya dan bahkan ia sudah di temukan di dalam sesi pelatihan, namun baru sendirian ia memulai pelatihan tersebut, ia hanya ingin menguasai lapangan pelatihan sementara waktu sambil membuang-buang waktunya.

Ditemukan juga Robert Pires yang pernah menjadi pemain legenda dari tim The Gunners menemaninya di dalam melaksanakan pelatihan di lapangan London Colney.

Pemain baris depan berdarah aslikan Prancis ini mungkin mendapatkan mengenakan seragam kesebelasan bernomor punggungkan 14 untuk di kenakan sebagai pemain baris depan Arsenal, bahkan Arsene Wenger berencana untuk langsung menurunkannya di laga penting mendatang menghadapi tim Everton.

“Dia adalah salah satu pemain baris depan yang bagus di sini, jadi saya percaya ia akan sanggup untuk membuat penampilan yang mengesankan di sana, kami sudah lama menginginkan dirinya, di Bundesliga mungkin saja ia bermain bagus, tapi saya ingin melihat seberapa jauh ia bermain di Inggris bisa bertahan.

“Tentu saja mendatangkannya itu bukan tanpa alasan, kami membutuhkan nuansa baru dan pemberi semangat, ” ungkap Arsene Wenger.

Tidak sedikit juga orang yang mengatakan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang akan bisa mencapai apa yang pernah di capai oleh Thierry Henry di usianya, meski masih belum memulai, ia memberikan aura tersebut, jadi tentu saja Wenger mengaku senang dengan penanda tanganan baru mereka ini, itu membuatnya bisa tersenyum lebar untuk sekarang ini.

Pemain baris depan yang baru berusiakan 28 tahun ini diharapkan akan bisa mengubah sedikit banyakny nasib buruk yang selama ini di dapati tim Arsenal, tim ini memang membutuhkan perubahan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH