Auba: Senang Di Inggris | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Auba: Senang Rasanya Di Inggris

Pierre-Emerick Aubameyang telah diberikan kesempatan untuk memulai debutnya bersama tim baru Arsenalnya, meski bermain cukup bagus, namun pemain baris depan berdarah aslikan Gabon ini masih belum sempat untuk mengamankan gol, ia masih kurang memadai dalam berbagai hal mungkin, lantaran dirinya memang masih baru dengan timnya, jadi membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa menjadi andalan untuk tim The Gunners.

Striker yang pada tahun ini telah memasuki usianya yang ke 28 tahun ini setidaknya telah berhasil menunjukkan beberapa hal hebat saat masih di Dortmund, itu sebabnya ia berani di datangkan oleh tim asuhan Arsene Wenger dengan harga rekor lagi yakni sebesar 55 juta mata uang Poundsterling.

Dengan datangnya Auba ke Emirates Stadium, mau tak mau mereka tim Arsenal harus melepaskan salah satu pemain baris depannya yakni Olivier Giroud yang disebutkan sudah diresmikan berada di Stamford Bridge.

Memang transfer pemain seperti ini yang di harapkan oleh manajer Prancis, ia kehilangan Sanchez dan juga Giroud di baris depan, dan mengisi tempat mereka dengan nama Aubameyang dan juga Mkhitaryan.

Pada laga yang berlangsung akhir pekan kemarin antara tim Arsenal dan Everton, Aubameyang mendapatkan kesempatan tampil, ia berhasil memberikan ancaman tingkat tinggi terhadap baris pertahanan tim asuhan Sam Allardyce.

Untuk laga debutnya, Wenger mengakui bahwa pemain baris depan Gabon fantastis, ia tak percaya mereka bisa mendapatkannya dan tentu saja, ia memiliki harapan yang tinggi kepada mantan pemain Dortmund ini.

Aubameyang mengakui bahwa laga debutnya tersebut ia tidak begitu serius, ia hanya ingin mengetahui seberapa jauh tingkat bermain dan gaya bermain di Liga Premier Inggris, intensitas permainannya memang berbeda, bahkan mantan rekan satu timnya Shinji Kagawa yang pernah ke Manchester United kalah bersaing di tingkat EPL, memang berbeda gaya bermainnya, tapi ia senang untuk bisa mencicipi laga debutnya tanpa harus mendapatkan kekalahan dan kritikan terlebih dahulu.

“Saya senang untuk bisa memulai karir sepakbola saya di Inggris, ini merupakan pengalaman yang berbeda, nuansa yang berbeda dan semuanya serba beda, dan laga debut saya juga beda perasaannya, saya senang secara keseluruhan untuk bisa bergabung ke Arsenal,” ungkap Piere Emerick Aubameyang.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH