Arsenal Perlu Bersatu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   03:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Auba: Arsenal Sebenarnya Perlu Bersatu

Lagi-lagi tim Arsenal di temukan mengalami kekalahan 3-0 di pertandingan Piala Liga saat menghadapi tim Manchester City, pertemuan antara tim City dan Arsenal ini bukan yang pertama kali, namun untuk yang kedua kali dan hasilnya tetap sama saja, dengan kata lain, posisi dari manajer Arsene Wenger tampaknya sudah terancam pastinya.

Piere Emerick Aubameyang yang sekarang ini sudah mengenakan seragam kesebelasan tim The Gunners tampak menjadi sasaran empuk atas rencana Wenger untuk mendatangkannya, tidak dengan harga murah pastinya ia di datangkan dari Signal Iduna Park, namun tak berpenghasilan sama sekali, terkesan bahwa datang atau tidaknya dia, tetap tidak ada perubahan jelas di dalam tim Arsenal.

Tiga nama pemain City, seperti Sergio Aguero, kemudian juga Vincent Kompany dan yang terakhir David Silva, jelas berhasil mengamankan tiket ke babak selanjutnya untuk tim The Citizens, Arsenal yang tampak sudah mengerahkan segalanya tak sanggup untuk melihat ke depan dan harus tereliminasi dari kompetisi tersebut.

Hanya saja, Aubameyang merasa bahwa tim Arsenal masih belum bersatu, tim ini harus bisa mengatasi segalanya di saat suka maupun duka, itu sebabnya ia mengharapkan adanya waktu yang diberikannya untuk bisa benar-benar berguna di dalam tim.

“Tim ini membutuhkan waktu untuk bersatu, dan mencari tujuan yang sama pastinya, sekarang, saya bisa dikatakan baru datang, saya perlu waktu untuk mencari cara menyesuaikan diri dengan tim ini, saya rasa tim Arsenal adalah tim yang hebat, jadi saya masih belum pesimis.

“City memang lawan yang kuat, jelas terlihat dari cara mereka bermain, dan yang paling utama di sana ialah mereka kompak, Arsenal harus bisa memiliki kekompakan tersebut, jika bisa beberapa persen saja kekompakan tersebut di dapati, mungkin sudah akan jauh lebih baik permainan dari tim asuhan Wenger,” ungkap Piere Emerick Aubameyang.

Berkat kepada kekalahan dan hasil yang sama menghadapi City, muncul sekian banyaknya spekulasi yang mengungkapkan bahwa mungkin tak ada lagi kesempatan bagi Arsene Wenger untuk bertahan, ia sudah harus di ganti dengan manajer yang baru, hanya bertahan di posisi empat atau lima besar papan klasemen sama sekali tidak memberikan makna bagi mereka para fans Arsenal.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH