Atletico Jatuhkan Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Atletico Jatuhkan Madrid

Hasil pertandingan dari laga Super Cup antara Real Madrid dan Atletico Madrid terbukti jelas sudah mengenai tidak ada CR7 tidak ada Zidane, maka hasil akhirnya adalah tidak ada trophi, mereka tak bisa mengelak lagi dari statemen tersebut.

Awalnya, Julen Lopetegui tampak percaya diri untuk sanggup mengalahkan saingan kuat mereka tim Atletico Madrid, namun setelah melihat penampilan yang kurang mengesankan di sana, dia bahkan tak sanggup berkata-kata lagi.

Antoine Griezmann dan juga Diego Costa, sama-sama berhasil membuat baris pertahanan daripada tim Real Madrid kewalahan, mereka benar-benar menjadi tim yang mudah di tebak sejak tidak adanya Ronaldo di baris depan, di tambah lagi, Zidane bukanlah otak mereka lagi, namun Julen Lopetegui yang bisa dikatakan sebagai manajer yang baru mengenai gaya bermain di La Liga, dia pastinya akan mengalami kesulitan diawal.

Atletico Madrid berhasil menang dengan skor 4-2 di laga tersebut, membuktikan bahwa mereka lebih dari mampu untuk membuat perbedaan di musim ini, lagipula, Griezmann sendiri sudah membawa timnas Les Blues untuk mengamankan hadah besar di Piala Dunia 2018, jadi dia berniat untuk membawakan trophi lain untuk tim Atletico Madrid yang selama ini sudah menjaga dan merawatnya.

Sebelum pertandingan di mulai juga, Sergio Ramos sang kapten tim Real Madrid meyakini bahwa tanpa Cristiano Ronaldo pun, mereka akan tetap berhasil menang, namun hanya sampai membalas dua gol, mereka tak sanggup melakukan selebihnya lagi, mereka tampak sudah di tebak oleh manajer tim Atletico yakni Diego Simeone, siapa yang menyangka pembukaan dari musim Real Madrid akan kacau seperti ini.

Yang pastinya, setelah laga Super Cup kali ini, musim favorit juara di La Liga mungkin saja akan jatuh ke tangan Atletico Madrid yang tampak meyakinkan di awal pembukaan musim.

Barcelona tentu saja turut senang dengan hasil tersebut, Real Madrid terlalu arogan untuk membiarkan dua orang penting Los Blancos untuk hilang dari daftar peredaran mereka, tidak ada yang menyangka hal tersebut akan terjadi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH