Aston Villa & Newcastle Siap Menampung Ashley Cole | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aston Villa & Newcastle Siap Menampung Ashley Cole

Pemain buangan dari Serie A Italia AS Roma yakni Ashley Cole menjadi rebutan dua klub asal Inggris Aston Villa dan Newcastle United. Kedua klub yang juga sedang dalam performa terbaik di musim ini menyebutkan jika timnya siap untuk memberikan tunjangan kepada Ashley Cole pada ajang perburuan gelar musim depan.

Mantan bek kiri Chelsea ini bergabung ke AS Roma pada tahun 2014 dan hanya dipercayai selama satu musim oleh tim yang bersangkutan, Maka defender berusia 34 tahun ini langsung dinyatakan sebagai opsi penjualan di musim ini. Dengan begitu, Aston Villa dan Newcastle United mengungkapkan niatnya untuk menampung jasa Cole.

Meski telah berusia 34 tahun, Aston Villa yang ditangani oleh pelatih Remi Garde tetap bersedia untuk membawa Ashley Cole ke Villa Park pada musim ini. Mantan pemain Chelsea ini terpaksa dibuang oleh AS Roma karena tim yang bersangkutan telah mendapatkan pengganti Ashley Cole yang jauh lebih muda dan baik.

Dengan begitu, Kedua klub asal Inggris ini juga menyerang AS Roma karena telah bertindak jauh untuk menyampaikan pesannya terkait performa Ashley Cole. Manager Remi Garde menyebutkan jika Cole tidak menjanjikan penampilannya pada musim ini hingga sang pemain juga setuju akan tindakan dari AS Roma.

Dua tim asal Inggris ini dikabarkan akan menyiapkan dana dengan nilai transfer yang dirahasiakan terlebih Aston Villa juga tidak ingin memberikan keuntungan kepada AS Roma. Yang diinginkan oleh Aston Villa dan The Magpies adalah menampung jasa Ashley Cole sebelum ada tim lainnya yang memberikan kesepakatan terbaik bagi sang pemain.

Bek yang memulai karirnya pada tahun 1997 ini bersama Arsenal terbilang sebagai salah satu pemain terbaik di barisan jantung pertahanan. Cole meninggalkan Stadium Emirates pada tahun 2006 untuk bergabung ke Chelsea dan juga disambut dengan meriah oleh The Blues terkait performa terbaiknya. (AW)

Komentar