Aston Villa Remehkan Covid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 24 September 2020   |   23:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aston Villa Anggap Enteng Covid-19

Pepe Reina berpendapat bahwa Liga Premier Inggris tampaknya sedikit ekstrem di sini untuk mencoba melanjutkan kembali perjalanan musim yang sempat terhenti ini, mengingat kembali belum hilangnya pandemi Covid-19 dari Inggris, dia merasa bahwa akan sulit untuk bahkan bisa berlatih dan fokus kepada pekerjaannya sebagai kiper dari tim Aston Villa.

Mungkin banyak orang bertanya-tanya, apakah tidak salah untuk melanjutkan musim ini mengingat kembali masih belum redanya rasa khawatir mengenai virus corona ini ? Reina sendiri merasa bahwa terlalu ekstrem rasanya jika di suruh langsung berlatih setelah di suruh istirahat beberapa waktu yang lalu.

Yang menjadi masalah sementara ini terlibat kasus virus Corona setelah menjalani proses test gelaja yang mungkin terjangkit wabah virus ini adalah tim Chelsea dan Arsenal saja, mengingat kembali Callum Hudson Odoi yang di nyatakan memiliki potensi untuk mendapati penyakit tersebut, dan Mikel Arteta yang disebutkan memiliki kemungkinan untuk bisa mendapatkan penyakit tersebut juga, EPL hanya memprioritaskan dua tim ini untuk tidak melakukan pelatihan saja.

Sedangkan tim-tim lainnya, mulai hari Senin sudah di suruh untuk latihan, Pepe Reina yang sementara ini di pinjamkan ke Aston Villa mengungkapkan bahwa virus ini sama sekali tidak bisa di anggap main-main dan klub sudah memberikan kabar untuk menyuruh semua pemain sepakbola berlatih kembali, itu sedikit janggal menurutnya.

“Saya rasa, klub menganggap enteng virus yang satu ini, mungkin kelihatannya sepele, namun menurut kepada kenyataannya secara global, penyakit ini sudah membunuh banyak orang di seluruh dunia, jadi, kenapa kita tidak takut ?

“Awalnya, EPL menyuruh semua klub untuk melakukan penutupan sementara dan membiarkan para pemain untuk beristirahat di rumah saja, namun beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan kabar dari pelatih untuk datang ke lapangan pelatihan di hari Senin mendatang.

“Tentu saja saya terkejut dengan hal tersebut, bukannya melakukan latihan, kita pastinya akan merasa khawatir akan bisa atau tidaknya terjangkit virus yang satu ini,” ungkap Pepe Reina.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH