Young Akhirnya Sah Ke Italia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 05 April 2020   |   20:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ashley Young Akhirnya Sah Ke Italia

Ashley Young telah dipastikan mengakhiri kontraknya bersama tim Manchester United untuk musim ini, meskipun menurut kepada kenyataannya, dia masih memiliki kontrak yang baru akan berakhir di akhir musim nanti.

Inter Milan menaruh niat kepada Young dan akhirnya menawarkan harga sebesar 1.5 juta Euro untuk masa pinjaman setengah musimnya ke Liga Serie A Italia, tentu saja, masih ada opsi dimana Young akan bisa melanjutkan karir sepakbolanya di Inter Milan mulai dari musim panas mendatang.

Young yang sekarang ini sudah memasuki usianya yang ke 34 tahun tidak mendapatkan banyak peluang bermain di bawah asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer, karena memang menurut kepada kenyataannya, Solskjaer menginginkan tim muda dan kuat, jadi, mau tak mau Ashley Young tak masuk ke dalam hitungan.

Sejak pindah ke Old Trafford di tahun 2011, Young setidaknya sudah tampil sebanyak 261 kali mengenakan seragam kesebelasan tim Man United sejauh ini, dan tentu saja, dia sudah berhasil mendapatkan total 19 gol sebagai pemain lini tengah bertahan selama ini.

Sekarang, dia sudah tak begitu muda lagi, namun Inter Milan melihatnya dapat memberikan bantuan kepada tim asuhan Antonio Conte setidaknya untuk sementara waktu, jika dia berhasil mengesankan, akan ada opsi dimana dia bisa melanjutkan kontraknya lebih jauh lagi.

Awalnya, Young mengaku sulit untuk menemukan keputusan yang tepat untuk tawaran dari Inter Milan ini, namun itu terjadi begitu cepat, di tambah lagi, dia percaya bahwa dia takkan bertahan lebih lama lagi bersama tim MU, jadi tidak ada salahnya mencoba menantang dirinya yang tidak muda lagi ini untuk bermain di Liga Serie A Italia.

Sudah selama tiga musim lamanya bagi Young untuk mengambil peran sebagai kaptennya tim Man United dan selama itu juga, dia berhasil membuat banyak perubahan di dalam tim Man United, dia sepertinya tak keberatan lagi untuk keluar dari tim Man United, dan tentu saja, dia sempat mengucapkan beberapa patah kata perpisahan kepada para fans.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH