Asensio Tak Ingin Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   00:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Asensio Tak Pernah Berpikir Untuk Pindah

Marco Asensio berhasil mengesankan di musim ini, bersama timnas Spanyol, dia menunjukkan tingkatan terbaik dari permainan sepakbolanya, berkat kepada penampilan menariknya tersebut, dia berhasil menarik perhatian dari tim Liverpool yang di spekulasikan sejauh ini memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Hanya saja, dari pengakuan Asensio sendiri, dia sama sekali tidak pernah memikirkan mengenai pindah dari Real Madrid, dia sudah senang berada di timnya sekarang dan berharap akan bisa terus mengenakan seragam tim Los Blancosnya tersebut.

Posisi dari seorang Asensio itu ialah di baris depan, berkat kepada usia mudanya tersebut, kesempatan tampil di dalam tim utama selama ini masih belum bisa dikatakan konsisten, karena masih ada Karim Benzema dan juga Gareth Bale di baris depan, dan terlebih lagi, sejak menghilangnya Cristiano Ronaldo, dia sebenarnya berencana untuk menarik perhatian Julen Lopetegui, jadi dia berusaha keras di laga persahabatan antar negara tersebut.

Asensio bermain di dalam tim utama saat membantu tim La Roja, dan berkat kepada kesempatan yang diberikan kepadanya tersebut, dia berhasil mengamankan empat gol di sana saat menghadapi timnas Kroasia, dengan skor penutupan 6-0 di laga persahabatan tersebut, menunjukkan bahwa timnas Spanyol sudah mulai menunjukkan taringnya kembali.

Sejauh ini, Asensio masih memiliki setidaknya lima tahun lagi untuk bermain sepakbola mengenakan seragam kesebelasan tim Real Madrid, itu sebabnya dia percaya bahwa pemikiran untuk merumput ke tempat lain itu sama sekali tak pernah terlintas di benaknya.

Total kesempatan main selama 95 pertandingan yang telah di lalui oleh pemain baris depan berusiakan 22 tahun ini, setidaknya sudah sebanyak 21 gol yang berhasil di produksinya, namun ia merasa bahwa prestasi tersebut masih belum cukup baginya, dia percaya masih harus mencoba melakukan hal yang lebih baik lagi dari sekarang untuk bisa benar-benar mendapatkan tempat bagus di dalam tim utama Los Blancos.

“Untuk pindah, itu sama sekali tak pernah terlintas di dalam benak saya, yang saya percayai ialah sekarang bukan waktunya untuk santai,” ungkap Marco Asensio.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH