Asensio Belum Cukup Umur | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   12:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Asensio: Saya Belum Cukup Umur

Marco Asensio mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah orang yang harus mengambil tanggung jawab di dalam tim Real Madrid jika terjadi kekacauan, dia percaya bahwa dia belum cukup pengalaman dan juga tidak memiliki kekuasaan untuk melakukan hal tersebut, meskipun banyak orang yang berpendapat bahwa pemain baris depan Spanyol ini sudah bisa masuk ke dalam kategori pemain terbaik di Real Madrid.

Asensio yang pada tahun ini telah memasuki usianya yang ke 22 tahun ini mempercayai bahwa apa yang bsia dilakukannya di baris depan tim Los Blancos itu masih belum cukup bagus, meskipun dia berhasil naik daun di musim ini, Santiago Solari sendiri yang baru di angkat sebagai manajer permanen tidak lama ini sudah lebih sering mempergunakannya di baris depan karena percaya bahwa Asensio bisa menjadi ikon baru untuk tim Madrid.

Hanya saja, dari Asensio sendiri, dia percaya bahwa ada pemain senior yang lebih baik darinya dan lebih berpengalaman darinya, jadi tidak seharusnya baginya untuk memikirkan mengenai tanggung jawab, pemian baris depan senior lainnya memiliki harga diri yang dipertaruhkan juga, masih belum waktunya bagi dia untuk bersinar, jadi dia menolak untuk mengatakan bahwa dia haruslah menjadi pemimpin seperti CR7 di baris depan penyerangan.

Berkat kepada kontribusi dari Santiago Solari, dia berhasil mendongkrak peringkat Real Madrid ke peringkat enam papan klasemen Divisi Primera, hanya menyisakan empat poin kepada Barcelona yang sekarang ini masih bertengger di puncak klasemen, tentu saja itu merupakan perkembangan yang mengesankan menurut kepada sebagian besar orang.

Meski benar bahwa penampilan yang di tunjukkan oleh Asensio di musim ini cukup mengesankan, dia tetap saja menolak untuk mengambil tanggung jawab besar jika di suruh, dia percaya masih ada pilihan lain untuk tanggung jawab tersebut.

“Saya tidak ingin mengatakan nama, namun yang pastinya, saya masih di kategorikan sebagai pemain newbie di sini, masih ada pemain senior lain yang lebih berpengalaman dan lebih baik dari saya, jadi saya tak perlu untuk menghabiskan waktu saya berpikir mengenai saya yang harus membawa tim ini menuju ke depan pintu gerbang kejayaan,” ungkap Marco Asensio.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH