Asensio Ubah Suasana Hati | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:29 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Asensio Perubah Suasana Hati Madrid

Marco Asensio bisa disebut sebagai seorang MVP di dalam tim Real Madrid, karena berkat kehadirannya untuk tim Los Blancos di laga penting mereka menghadapi tim Paris Saint Germain, hal besar berhasil didapatkan oleh tim asuhan Zinedine Zidane, bisa disebut sebagai hal yang memang dibutuhkan oleh tim Madrid sekarang ini.

Selama ini, yang dibutuhkan oleh tim Real Madrid itu memang adalah perubahan suasana, dengan situasi genting yang mereka dapatkan dari satu laga ke laga lainnya untuk kalah dan terus kalah, persentase menang yang rendah, menyebabkan kepercayaan diri dari tim Los Blancos semakin menurun pastinya.

Mengingat kembali apa yang mereka dapatkan di musim lalu, tentu saja musim ini bisa disebutkan bahwa mereka mendapatkan penurunan drastis, tidak pernah ada yang menginginkan hal tersebut untuk terjadi, hingga sampai Asensio tampak memberikan harapan di masa depan.

Musim ini masih belum berakhir pastinya, setelah PSG yang berhasil ditundukkan dengan skor 3-1 berkat kepada sentuhan mengesankan dari Marco Asensio, sekarang, hanya tersisa leg kedua untuk diamankan lagi.

Sejak laga Liga Champions tersebut, permainan dari tim Real Madrid semakin membaik saja tampaknya, saat menghadapi tim Real Betis di pertandingan Divisi Primera mereka juga berhasil menunjukkan tingkatan yang berbeda sudah, tentu saja banyak komentar yang menyebutkan bahwa Asensio lah penyebab berubahnya tim Real Madrid, tim ini memang membutuhkan hal tersebut untuk bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.

Asensio selama ini sudah disebut-sebut sebagai pemain baris depan yang mungkin akan menjadi penerus untuk posisi baris depan, meski Ronaldo sudah jarang memproduksi gol di musim ini, tetap saja, mempercayakan beban kepada Asensio bukanlah opsi yang meragukan, ia bisa membuat semua hal berjalan dengan baik jika dia diberikan kesempatan.

Zidane bahkan mengakui bahwa di laga leg kedua Liga Champions mendatang, mereka akan membebankan hal besar kepada Asensio dan mantan pesepakbola dari Mallorca ini bisa menunjukkan bahwa ia bisa lebih baik dari Neymar yang di transfer dari Barcelona dengan harga tinggi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH