Arteta Kasih Pelajaran | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 August 2020   |   08:32 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arteta Takkan Gunakan Lacazette

Mikel Arteta mengakui bahwa dirinya mungkin akan jarang memberikan kesempatan main kepada Alexandre Lacazette sementara ini, lantaran pemain baris depan Prancis tampaknya tak sanggup menghasilkan gol, dengan kata lain, mantan pemain baris depan Lyon ini lalai dalam menjalankan tugasnya di baris depan.

Total gol yang berhasil di dapatkan oleh Lacazette sejauh ini hanyalah enam gol, padahal dia tampil sebanyak 17 kali di musim ini, prestasi tersebut tidak berhasil menarik perhatian dari Mikel Arteta dan akhirnya akan memutuskan untuk membiarkannya di bangku cadangan saja untuk sementara waktu.

Sebenarnya, dia tak ingin melakukan hal tersebut, namun ketika seorang manajer menemukan seseorang yang tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik, tentu saja tak heran jika pemain yang bersangkutan harus di gantikan.

Sejak pindah dari Lyon di tahun 2017, Lacazette setidaknya sudah berhasil mengamankan total 42 gol dari semua 105 pertandingan yang di ikuti olehnya, meski begitu, Arteta tak bisa melihat ada hal yang bisa di banggakan dari pemain baris depan Prancis yang satu ini, dia tampak tak bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal ketika menggunakan taktik serang dari Arteta.

Itiu sebabnya, manajer baru Arsenal ini berharap Lacazette bisa berubah, dia ingin sementara ini mantan striker Lyon tak main dulu, hal tersebut berguna untuk dirinya sendiri dan untuk tim juga, jadi tak ada yang di untungkan ataupun di rugikan di sana.

“Sekarang, saya hanya akan membiarkannya di bangku cadangan dahulu, saya rasa itu perlu terkadang untuk melakukan hal seperti itu, saya tak heran sama sekali sebenarnya.

“Dia harus membuktikan dirinya sekali lagi, jadi saya bisa melihat saat dia maksimal, dia seperti apa, untuk sekarang, taktik yang saya gunakan takkan berguna untuknya dan untuk tim, jadi saya berharap dia bisa berubah lekas, jika tidak, posisina di baris depan mungkin akan bisa di colong oleh orang lain, saya tak ragu di dalam mengambil keputusan seperti ini, karena itu demi kebaikan tim dan juga pemain yang bersangkutan,” ungkap Mikel Arteta.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH