Arteta Tak Suka Di Samai | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   11:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arteta Tak Suka Di Samakan

Menjelang laga antara Chelsea dan Arsenal di Final FA Cup mendatang, banyak pendapat yang mengatakan bahwa sosok Mikel Arteta dan Frank Lampard akan menjadi seperti Pep Guardiola dan Jurgen Klopp di generasi sekarang ini, mereka seperti melihat generasi tingkat kedua dari manajer anyar yang berhasil membawakan gelar dari EPL untuk masing-masing tim mereka.

Tidak ada yang mempungkiri mengenai tingkat manajerial dari seorang Guardiola ataupun Klopp, usai selama beberapa tahun terakhir membangun tim dan akhirnya berhasil mengamankan trophi dari Liga Premier Inggris, itu sebabnya, nama mereka sangat sering disebutkan akhir-akhir ini di dalam perburuan gelar, mereka memang merupakan penantang kuat.

Sedang untuk Mikel Arteta dan Frank Lampard, mereka masih tergolong baru, di musim ini dua orang ini baru mendapatkan tugas perdananya menangani tim di Liga Premier Inggris, dan tentu saja, sementara ini, hasilnya lumayan menjanjikan, jadi, mereka bisa jadi akan bisa menjadi calon manajer anyar selanjutnya.

Meski begitu, Mikel Arteta menolak gagasan bahwa dirinya itu mirip Guardiola, karena dia tahu level mereka belum sama, masih panjang perjalanan yang harus di tempuh olehnya, Arteta percaya bahwa untuk bisa menyamai seorang Guardiola, itu akan menjadi tantangan yang sulit, Mikel Arteta takkan pernah mempungkiri hal mengenai Guardiola jauh lebih mantap darinya, jika mengatakannya begitu, itu akan lebih baik, tapi jika mengatakannya sama atau karena dia pernah menjadi wakil manajernya, itu sedikit mengganggunya.

“Sebenarnya itu sangatlah tidak sopan untuk mengatakan bahwa saya itu mirip Pep Guardiola, cara kami berbeda, itu jelas, dan lagian, dia itu lebih mantap, dia sudah menunjukkannya di beberapa klub top Eropa, jadi saya masih jauh dari levelnya.

“Begitu juga halnya dengan Jurgen Klopp, mereka lebih berpengalaman, jadi bagaimana mungkin anda sekalian bisa menyamakan kami, itu sangatlah konyol sebenarnya, dan untuk membalas apa yang menjadi pendapat tak jelas anda sekalian, saya bahkan kesal sendiri, yang jelasnya, masing-masing manajaer memiliki gaya bermainnya sendiri,” ungkap Mikel Arteta.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH