Arteta Tak Nyangka | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   21:03 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arteta Tak Nyangka

Mikel Arteta baru saja di tunjuk sebagai manajer baru bagi tim Arsenal, dan tentu saja, jelas diketahui oleh sebagian besar orang bahwa mantan pesepakbola dari tim The Gunners ini kini sudah boleh mengantisipasi langkah selanjutnya yang harus diambilnya sebagai manajer baru dari tim Arsenal.

Arteta tahu benar apa yang sedang di pikirkan oleh Arsenal ketika menunjuknya sebagai manajer baru, dia percaya bahwa klub menginginkan trophi, dan otomatis, tugas manajer ialah untuk bisa memaksimalkan kemampuan bermain dari tim, dia mengaku akan berusaha keras untuk bisa mencapai ekspektasi semua orang.

Semua pihakmengakui bahwa dia akan cocok untuk posisi tersebut, karena dia tahu benar seperti apa timm Arsenal, lagian dia sudah pernah memperkuat tim ini di masa lalu, jadi tentu saja tak heran jika dia bisa menunjukkan performa terbaik dari tim yang di tanganinya itu.

Sebenarnya, Arteta sendiri tidak menyangka dirinya akan di hampiri oleh anak presiden klub beserta direktur dan orang penting dari klub Arsenal sama sekali, dia bahkan tak pernah berani berpikiran bahwa dia akan siap untuk tugas ini.

Namun, setelah selama beberapa tahun bersama Pep Guardiola dan sudah berkonsultasi langsung kepada manajer Spanyol, dia akhirnya memberanikan diri untuk mengambil tugas berat menangani tim The Gunners yang sedang kacau-kacaunya ini, lagipula, sejak di pecatnya Arsene Wenger dari kursi manajerialnya, semua orang melihat adanya situasi yang sedikit banyaknya sulit untuk klub, dan sekarang, mereka tengah mencoba segala cara untuk bisa mendapatkan kembali reputasi bagi di dalam tim.

Freddie Ljungberg akhirnya tidak lagi menjadi manajer sementara bagi tim Arsenal sejak di tunjuknya Mikel Arteta, dan tentu saja, mulai dari hari ini, dia akan menjalankan tugasnya sebagaimana seorang manajer harus lakukan.

“Untuk di tunjuk sebagai manajer bagi tim Arsenal, bagi saya ini merupakan kehormatan besar, saya bahkan belum memiliki prestasi yang bagus, selama ini saya hanya menjadi tangan kanan bagi seorang manajer anyar seperti Pep Guardiola.

“ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya untuk membuktikan diri saya sebagai manajer, ini adalah bidang yang baru bagi saya, jadi saya berharap anda sekalian bisa bersabar terhadap saya,” ungkap Mikel Arteta.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH