Arteta Diam Soal Ozil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 20 October 2020   |   07:59 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arteta Tak Bisa Komentar Tentang Ozil

Mikel Arteta tampak memilih untuk diam ketika membahas mengenai Mesut Ozil yang tampaknya tidak begitu jelas lagi masa depannya bersama tim Arsenal, dia percaya bahwa untuk sekarang ini, diam adalah jawabannya, dia tak ingin membahas lebih lanjut mengenai hal yang masih belum pasti ke depannya.

Ozil lagi-lagi menjadi sasaran kritikan atas kekalahan yang terjadi di dalam tim Arsenal, tim The Gunners mengalami kekalahan 2-1 dari tim Tottenham Hotspurs pada laga terbaru mereka di Liga Premier Inggris, tentu saja, hal tersebut mengarah kepada Ozil yang lagi-lagi tidak tampil di laga sebelumnya.

Sejak di mulainya kembali Liga Premier Inggris, masih belum tampak batang hidung dari pemain lini tengah Jerman berpenghasilan tinggi dari tim Arsenal ini, itu wajar saja, dia sudah menjadi sasaran kritikan dari banyak orang dan juga fans dari tim The Gunners, dan lagipula, kontraknya masih belum di perbaharui, jadi dia sama sekali tidak tertarik untuk tampil.

Sejak EPL kembali di mulai, sudah ada tiga laga yang di lalui oleh tim Arsenal dan masih belum sempat bagi tim untuk menggunakan Ozil, bahkana dia tak ada di dalam bangku cadangan, itu sedikit mengganggu memang, namun begitu lah kenyataannya, Ozil tampaknya ingin lekas keluar dengan status pinjamannya tanpa harus bermain lagi.

Meski begitu, Mikel Arteta dan Arsenal masih belum tahu pasti mengenai apa yang akan dilakukan mereka atas masa depan dari pemain baris tengah Jerman ini, jadi, tentu saja, jika di laga mendatang dia akan mau tampil lagi, itu mungkin akan menjadi pertanda baik untuknya dan juga untuk tim.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi kepada Mesut Ozil, dia sendiri juga merasa tidak ada kesempatan untuk tampil, apa yang dilakukannya tampak salah, dan ketika kita kalah dari Spurs dan Ozil tidak ada, kita seharusnya tak menyalahkannya, jadi, tentu saja, saya tidak ada kata-kata yang bisa di ungkapkan ketika membahas mengenai Ozil, dia tak melakukan kesalahan apapun di kekalahan atas Spurs,” ungkap Mikel Arteta.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH