Arteta: Ozil Itu Penting | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   08:21 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arteta: Ozil Itu Penting

Mikel Arteta mengungkapkan bahwa sikap yang didapatinya dari Mesut Ozil itu beneran luar biasa, dia bisa melihat bahwa Ozil ingin terbuka kepadanya dan tentu saja, dia akan memberikan yang terbaik bagi semua pemain yang ada di dalam tim Arsenal, tanpa pengecualian sama sekali.

Sebelum hinggap di dalam tim Arsenal, sebenarnya Ozil memiliki sedikit banyaknya masalah dengan manajer sementara The Gunners Freddie Ljunberg, mengakibatkan pemain lini tengah akhirnya mogok kerja dan tak ingin tampil di laga sebelumnya menghadapi tim Everton.

Akibatnya, di laga tersebut Arsenal pun mengalami kekalahan lainnya lagi, sikapnya itu memang bermasalah, namun sejak Mikel Arteta datang, semuanya tampak berubah, manajer baru Arsenal tak ingin mendapati lagi masalah seperti itu dan tentu saja, dia memberikan peluang kepada semua orang, dia seperti memberikan mereka kesempatan untuk memulai dari nol lagi di bawah pengawasannya.

Ozil tampil mengesankan di bawah Arteta di laga menghadapi Bournemouth kemarin malam, meski mereka hanya berakhir 1-1 skornya menghadapi tim tersebut, mantan wakil manajer dari tim Manchester City memuji kehadiran sosok Ozil di dalam lapangan, tanpanya, gol penyama kedudukan dari Aubameyang takkan bisa terjadi.

Banyak orang yang tak begitu percaya lagi sebenarnya kepada mantan lini tengah Real Madrid ini, karena sejak datangnya dia, masih belum sempat bagi tim Arsenal mengamankan satupun trophi, sejak dari masa Arsene Wenger, dan kemudian di gantikan oleh Unai Emery.

Di awal musim ini, sebelum Emery di pecat, Ozil juga jarang tampil, dia tak begitu di perlukan lagi menurut kepada pandangan dari manajer Spanyol itu, namun yang jelasnya, semuanya sudah boleh berubah di bawah pengawasan Arteta dan dia percaya, Ozil adalah kunci penting di dalam penyerangan tim The Gunners.

“Banyak orang yang menyepelekan kehadiran dari Mesut Ozil, dia merupakan pemain yang bagus di posisi tengah, dan tentu saja, saya harus mengatakan bahwa dia itu memegang peran penting, jadi kita harus menghormatinya, itu sudah wajar bagi seorang playmaker untuk bersikap sedikit egois,” ungkap Mikel Arteta.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH