Arteta Belajar Dari Yang Terbaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   20:40 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arteta Belajar Dari Yang Terbaik

Dani Ceballos berpendapat bahwa Mikel Arteta bisa sangat bagus di dalam tugasnya sebagai manajer tim Arsenal itu berkat kepada arahan yang selama ini di dapatinya dari seorang Pep Guardiola saat dirinya masih menjadi wakil manajer dari tim Manchester City.

Semua orang mengenal seberapa bagusnya seorang Pep Guardiola, jadi sama sekali tidak heran ketika kita membahas mengenai seorang Mikel Arteta yang selama beberapa tahun terakhir ketika masih di City berhasil mendapatkan arahan dan bimbingan dari mantan manajer Barcelona tersebut.

Sejak datang ke Man City, Pep Guardiola berhasil mengejutkan lawan-lawannya, mengamankan setidaknya dua trophi EPL di dua musim berturut, kemudian tiga trophi dari Piala Carabao dan juga Piala FA, dia berhasil menunjukkan karisma dan nilainya selama beberapa tahun terakhir ini.

Dan tentu saja, Mikel Arteta yang selama tiga tahun terakhir menjawab sebagai wakilnya itu berhasil membuat dampak yang luar biasa dan akhirnya di tunjuk sebagai manajer baru dari tim Arsenal yang pada akhirnya memutuskan hubungan dengan Unai Emery di pertengahan musim.

Apa yang bisa dilakukan oleh seorang Mikel Arteta itu tentu saja patut di acungkan jempol, dia memang memiliki kemampuan yang sepadan dengan Pep Guardiola jika kita ingin menggambarkan hal tersebut dengan jelas.

Meski baru sebentar dia menangani tim Arsenal, dia berhasil menunjukkan nilainya dan memaksimalkan kinerja dari tim yang masih belum di rombaknya tersebut, dia dipercayai mampu untuk membawakan gelar untuk tim The Gunners selama beberapa musim ke depan.

Sejak dia yang mengambil alih peran manajer, tim Arsenal tampak tak terkalahkan, dan yang paling parah juga hanyalah hasil imbang, meski begitu, para pemain yang di tanganinya sekarang masih belum bisa dikategorikan bagus baginya, dia tak mengeluh dan masih berusaha keras untuk bisa membentuk tim yang menurutnya bagus.

“Anda bisa melihatnya, Arteta belajar dari seorang Guardiola, dan sekarang, dia bisa menjadi seperti sekarang berkat kepada arahan dan bimbingan selama tiga tahun terakhir bersama manajer ternama seperti Guardiola, jadi saya sama sekali tak heran jika dia bagus di dalam tugasnya,” ungkap Dani Ceballos.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH