Arsene Wenger : Leicester City Harus Ditakuti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arsene Wenger : Leicester City Harus Ditakuti

Yang menjadi beban pikiran bagi Arsene Wenger untuk saat ini adalah ketangguhan dari Leicester City. Klub yang baru saja naik ke Liga Primer Inggris ini belum pernah kalah dari sejak awal musim sampai saat ini hingga sang profesor menyatakan kalau Leicester City juga berkandidat tinggi untuk menjadi juara pada akhir musim.

Leicester City yang ditangani oleh pelatih Claudio Ranieri ini baru saja menerima pernyataan tegas dari seluruh media di Inggris terkait performa yang ditunjukan oleh pasukannya. Menghadapi tuan rumah Stoke City pada pekan ini, Leicester City dapat bermain dengan hasil imbang 2-2 meskipun harus tertinggal dulu dari Stoke City.

Ini menjadi sebuah pertanyaan terhadap sosok sang profesor yang meyakinkan kepada dunia jika lawan yang harus ditakuti pada musim ini adalah Leicester City. Manager asal Prancis ini juga tertarik terhadap beberapa pemain utama The Foxes yang sukses menempatkan timnya di posisi ke-4 pada tangga klasemen Liga Primer Inggris.

Jamie Vardy yang menjadi ujung tombak bagi tim yang bersangkutan serta gelandang serang Riyad Mahrez telah dinyatakan sebagai pemain berbahaya oleh Arsene Wenger. Manager yang sudah berusia 65 tahun ini meyakinkan kepada media ternama di Inggris jika keduanya akan dapat menghasilkan kerja keras yang besar bagi Leicester City di musim ini.

“Saya heran dan bertanya kepada diri sendiri, Apakah juara bertahan Chelsea dan Manchester City merupakan tim yang harus ditakuti pada musim ini? Saya katakan tidak karena sejauh ini dapat dilihat dengan kepala dan mata sendiri jika tim yang harus disegani adalah Leicester City.” Ungkap Arsene Wenger.

“Pasukan Claudio Ranieri sangat berbahaya dan sampai sejauh ini tim tersebut belum pernah menerima satu kekalahan. Oleh itulah, Saya menjadikan Leicester City sebagai lawan yang setimpal pada musim ini.” Kata pria yang telah menangani Arsenal dari tahun 1996 ini dengan tegas. (AW)

Komentar