Arsenal Ubah Haluan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   18:10 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arsenal Ubah Haluan Ke Pepe

Daripada berfokus kepada Wilfred Zaha, ada baiknya bagi Arsenal untuk mencoba mencari kandidat yang jauh lebih kompeten dan cocok untuk harga 80 juta mata uang Euro seperti yang di minta oleh tim Crystal Palace jika serius mereka menginginkan pemain baris depan Inggris.

Dan sekarang, sudah muncul kabar mengenai target lain yang mungkin akan di incar oleh tim The Gunners, dan namanya itu di kenal sebagai Nicolas Pepe, salah satu nama pemain berposisikan sayap yang tengah hangat-hangatnya di perbincangkan di bursa transfer pemain.

Tidak hanya Arsenal yang menginginkannya, lumayan banyak tim kuat dengan skala besar yang menginginkan tanda tangan kontrak dari pemain baris depan Pantai Gading yang satu ini, berkat kepada penampilannya yang mengesankan di musim lalu bersama Lille, berhasil menjadikan namanya harus di perbincangkan untuk sementara ini.

Bayangkan saja, sudah muncul beberapa nama dari klub besar seperti misalkan saja PSG dan Man United, bahkan Napoli sedang berusaha keras mendekati dirinya, namun harganya terkesan tidak begitu standar menurut kepada kebanyakan klub besar tersebut, tak heran, levelnya itu tak sebanding dengan harga tersebut, namun Arsenal berani mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk mendapatkan kekuatan tambahan di baris depan, dan dengan kesulitan yang sudah mereka dapatkan untuk menggaet Wilfred Zaha, sekarang mereka mencoba beralih ke klub Prancis.

Saat Zaha di cap harga 80 juta, banyak orang yang mengatakan dirinya terlalu mahal, dan sekarang, ketika pemain baris depan Lille yang di hargai dengan harga tersebut, itu bisa tergolong cocok, jadi, pembicaraan dan pendekatan sudah dilakukan, hanya tinggal menunggu keputusan pasti dari pemain baris depan Pantai Gading untuk memilih bergabung ke klub mana yang di inginkannya.

“Kami sudah mencoba melakukan yang terbaik dengan meminta harga yang pantas untuk nama Nicolas Pepe, dia memang seorang pemain yang sensasional selama ini, dan tentu saja, sulit bagi kami untuk melepasnya juga, namun kami sudah menerima pertanyaan dari empat klub yang menginginkannya, jadi tentu saja, hanya tersisa keputusannya sendiri untuk memilih klub mana yang hendak di hinggapinya,” ungkap Gerard Lopez sang presiden klub Lille.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH