Arsenal Melaju Ke Final | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 22 September 2019   |   19:22 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arsenal Melaju Ke Final

Valencia di buat tak berkutik oleh tim Arsenal di laga semi final Liga Europa, berterima kasih kepada Pierre Emerick Aubameyang dan juga Alexandre Lacazette, mereka berhasil mendapatkan tiket ke final Liga Europa.

Meski awalnya hanya berhasil mendapatkan 3-1 di kandang sendiri Emirates Stadium, saat melangsungkan laga leg kedua di kandang Valencia, mereka berpikir setidaknya mereka harus mendapatkan satu gol tambahan di kandang lawan, namun yang mengejutkannya mereka mendapatkan empat gol dengan kebobolan dua gol di kandang Valencia.

Aubameyang mengantongi hat trik di laga tersebut, mendekati akhir musim, dia sengaja untuk mencari gol sebanyak-banyaknya, karena dia memang mampu melakukan hal demikian, itu sebabnya Lacazette tak bisa untuk tidak memberikannya pujian.

Begitu pula sebaliknya, Auba mengaku ingin memberikan pujian kepada rekan satu tim yang selama ini sudah di kolaborasikan dengannya tersebut, mereka merasa senang untuk bisa lolos sampai ke final Liga Champions, itu terjadi begitu cepat dan mereka meyakini akan ada hasil yang memuaskan menunggu mereka di depan nantinya.

Selain memiliki kemungkinan menjadi pemenang Liga Europa di musim ini, tim The Gunners juga tampaknya memiliki kemungkinan untuk bisa menjadi peraih peringkat empat papan klasemen Liga Premier Inggris, berkat kepada satu poin yang mereka dapatkan dari pertandingan EPL terakhir mereka menghadapi tim Brighton Hove Albion.

“Kami senang dengan hasil pertandingan menghadapi tim Valencia tersebut, mereka benar-benar menunjukkan tingkatan permainan yang bagus di sana, namun kami kebobolan di masing-masing leg, jadi tentu saja kami harus mencetak lebih banyak gol, hanya bersama tim Arsenal hal ini memungkinkan untuk terjadi, kami senang dengan hasilnya.

“Alexandre Lacazette dan saya saling mencoba mencetak gol ketika ada peluang, kami berbagi gol, bisa dikatakan demikian, dia memang sanggup menarik permainan yang bagus dan menarik seperti itu, saya senang di pasangkan dengannya,” ungkap Auba.

“Auba memang menakjubkan, dia mendapatkan hat trik di laga menghadapi Valencia, meski berkunjung ke Spanyol, kami tetpa bisa mendominasi permainan, itu berkat dirinya,” ungkap Alexandre Lacazette.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH