Arsenal Masih Mengharapkan Kehadiran Marco Reus | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arsenal Masih Mengharapkan Kehadiran Marco Reus

Pemain yang tengah dinanti-nantikan oleh Arsenal pada musim ini adalah gelandang serang Borussia Dortmund Marco Reus. Gelandang bernomor punggung #11 ini juga merupakan aset penting bagi tim yang bersangkutan, Apalagi nama Dortmund berkembang dikarenakan adanya kekuatan dari Marco Reus.

Hanya saja, Sang pemain tengah menjadi buruan sejumlah tim hebat namun Marco Reus menolak untuk bekerja sama terhadap tim lainnya. Pemain berusia 26 tahun ini telah menjadi sorotan dunia lewat kemampuannya pada musim lalu dengan menempatkan Dortmund di posisi ke-2 pada tangga klasemen Bundesliga Jerman.

Chelsea, Manchester United dan Liverpool juga terkesan dengan ketangguhan dari Marco Reus, Akan tetapi pemain tersebut menolak untuk meninggalkan Westfalenstadion. Alasan Marco Reus untuk bertahan di dalam skuad Thomas Tuchel belum diketahui namun yang pastinya sang pemain tidak ingin berkompetisi di Liga Primer Inggris.

Sampai sejauh ini, Arsenal yang ditangani oleh pelatih Arsene Wenger masih tetap menunggu kedatangan dari Marco Reus. Pemain asal tim nasional Jerman ini diketahui akan ditempatkan di barisan tengah bersama Mesut Ozil dan Santi Cazorla. Hanya saja, Marco Reus masih belum membalas tawaran yang telah dilontarkan oleh klub asal London Utara itu.

Pernyataan tersebut juga diungkapkan oleh pria berusia 65 tahun ini, Apalagi sang profesor begitu optimis dapat mendatangkan jasa Marco Reus pada musim ini. Dalam waktu dekat, Bursa transfer Agustus ini akan segera berakhir dan dipastikan Marco Reus akan gagal direkrut oleh The Gunners.

Borussia Dortmund juga begitu percaya diri dengan bertahannya jasa Marco Reus. Pemain bernomor punggung #11 ini sudah banyak membantu Dortmund dalam tiga musim terakhir ini, Oleh itulah pemain yang bersangkutan tidak ingin menghianati hubungan dan kerja sama terhadap klub asal Bundesliga Jerman ini. (AW)

Komentar