Arsenal Bisa Pilih Italia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   08:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arsenal Bisa Pilih Allegri Atau Ancelotti

Lee Dixon mengungkapkan bahwa jika saja Arsenal ingin cepat-cepat mendapatkan manajer baru, mereka bisa saja memilih diantara Massimiliano Allegri ataupun Carlo Ancelotti sebagai manajer baru untuk mengisi kekosongan di kursi manajerial sekarang ini.

Tim The Gunners akhirnya menendang keluar Unai Emery sebagai manajer mereka, karena tidak sanggup untuk memberikan penampilan menarik untuk tim Arsenal dengan tanpa kemenangan sebanyak sembilan kali beruntun, membuatnya harus dipecat dari posisinya sebagai manajer klub.

Saat ini, Arsenal masih memilih-milih dan kebanyakan spekulasi menyebutkan bahwa Mauricio Pochettino ataupun Brendan Rodgers akan menjadi manajer yang cocok untuk mengisi kekosongan di bangku manajer, namun, itu akan sulit untuk terjadi sebenarnya, di lain sisi juga, Nuno dan juga Patrick Vieira beserta dengan Mikel Arteta, di sebutkan juga memiliki niat untuk membantu tim Arsenal yang juga merupakan mantan tim mereka.

Dixon melihat bahwa diantara Allegri atau juga Ancelotti, akan bisa membuat dampak besar untuk tim Arsenal yang tengah mulai ingin membangun pondasi yang bagus di dalam tim, setelah Arsene Wenger di ganti dengan Unai Emery, dan tidak begitu mendingan, sekarang adalah saat yang tepat untuk mendatangkan manajer dari Italia.

“Saya rasa, diantara Allegri ataupun Ancelotti akan cocok untuk posisi manajer Arsenal, dua orang Italia ini memiliki reputasi yang bagus, di lain sisi juga, anda tahu sendiri, jika mereka berdua mengembangkan tim besar, mereka akan bisa memahami dengan benar apa yang dibutuhkan di sana.

“Namun, saya rasa dalam waktu dekat hal tersebut tidak akan terjadi, saya bisa melihat bahwa Arsenal sedang mencari-cari, itu sebabnya, mereka tak terburu-buru untuk mendatangkan manajer baru.

“Tidak tahu juga apa alasannya, mungkin ingin menunggu yang cocok barulah mereka akan mengambil keputusan, namun untuk sekarang ini, saya bisa memastikan bahwa mereka tak menginginkan manajer yang mencolok.

“Sudah banyak saran yang datang kepada mereka, mulai dari Rodgers dan Poch yang paling kentara dan sering disebut-sebut, namun itu akan sulit untuk terjadi, Rodgers sedang bersama Leicester, dan jika Poch datang ke Arsenal sekarang, itu akan membuat namanya buruk di pandangan fans Spurs,” ungkap Lee Dixon.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH