Arsenal & Barca Ikut Buru Coutinho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:28 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arsenal & Barca Ikut Buru Coutinho

Real Madrid yang merupakan tim pertama dengan menunjukan niatnya untuk mendapatkan tanda tangan dari playmaker Liverpool Philippe Coutinho disebut-sebut akan dihalangi oleh Arsenal dan Barcelona pada musim depan. Masa kontrak kerja dari sang pemain masih bersisa satu musim hingga jika ada sebuah klub yang ingin meminang tanda tangan sang pemain, Maka tim tersebut akan menghabiskan gaji tinggi kepada sang pemain.

Arsenal dan Barcelona dinyatakan telah mengungkapkan niatnya untuk membujuk Philippe Coutinho agar segera meninggalkan Stadium Anfield pada musim depan. Memang sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda dari pemain tersebut untuk mengambil keputusan namun dengan gaji tinggi, Pemain manakah yang tidak tergiur?

Dengan begitu, Klub asal London Utara ini begitu siap untuk menghabiskan dana segar serta Barcelona yang telah menunggu kedatangan Philippe Coutinho ini. Katakan saja, Kubu El Blaugrana menjadikan Coutinho sebagai salah satu antisipasi atas hilangnya kekuatan di lini tengah dimana Neymar diketahui akan meninggalkan Camp Nou pada musim ini.

Philippe Coutinho masih sangat muda dan menjadi andalan Liverpool, Apalagi dengan usianya yang saat ini, Maka setiap tim berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 23 tahun itu. Selain dapat ditempatkan di posisi bagian tengah, Philippe Coutinho juga dapat menjadi sosok senjata andalan di lini depan.

Skuad Real Madrid yang ditangani oleh Zidane untuk sementara waktu ini tidak membutuhkan pemain yang dapat berperan sebagai gelandang namun pihak Los Blancos sedang mengutamakan jasa sosok pemain depan karena Karim Benzema juga dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan.

Disamping itu, Barca akan menempatkan Philippe Coutinho sebagai gelandang aktif bersama Lionel Messi dan Andrei Iniesta, Sedangkan Arsenal bakal menempatkan posisi pemain tim nasional Brasil ini sebagai winger karena Arsene Wenger percaya kalau Coutinho akan merasa nyaman dengan posisinya itu. (AW)

Komentar