Arsenal Akan Menghadapi Barca & Madrid Terkait Masalah Pogba | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arsenal Akan Menghadapi Barca & Madrid Terkait Masalah Pogba

Saat ini bursa transfer Januari mendatang tengah diramaikan oleh sejumlah pemain tangguh dimana klub-klub top Eropa berlomba untuk menggaet incarannya. Sejauh ini, Pemain yang sedang memuncaki urutan pertama sebagai pemain yang dilirik oleh banyak tim papan atas adalah gelandang sayap Juventus Paul Pogba.

Paul Pogba adalah pemain hasil didikan Sir Alex Ferguson di Manchester United namun saat gelandang timnas Prancis ini memperkuat The Reds Devils di kala itu, Sang pemain harus gagal menunjukan kehebatannya di kompetisi EPL. Hanya saja, Kini Pogba telah menjadi senjata andalan Si Nyonya Tua dalam tiga musim terakhir ini.

Banyak tim papan atas yang berlomba-lomba menawarkan gaji tinggi kepada Paul Pogba. Winger berusia 22 tahun ini akan segera dipinang oleh Real Madrid dengan tawaran yang paling tinggi dari sekian banyak klub peminat, Akan tetapi pihak Bianconerri tidak senang terhadap Madrid karena telah mendekati pemain punggawanya.

Disamping itu, Klub asal Inggris Arsenal juga diketahui akan ikut serta dalam berburu jasa Paul Pogba namun tim asal London Utara ini akan menghadapi ketatnya persaingan dari sejumlah klub top Eropa. Katakan saja, Barcelona dan Real Madrid tidak akan mengulur waktu lagi untuk mendekati gelandang bernomor punggung #10 Juventus ini.

Meski El Blaugrana telah berjanji kepada pihak Si Nyonya Tua untuk menyerahkan dana nilai transfer tinggi pada musim depan namun sepertinya Juventus tidak terlalu mengharapkan keuntungan dari penjualan Paul Pogba karena sampai sejauh ini pelatih Juventus Massimiliano Allegri menetapkan Pogba sebagai punggawanya.

Manager Arsenal Arsene Wenger juga mengetahui resiko dan situasi yang akan dihadapi oleh timnya jika turut berburu jasa Paul Pogba namun dengan krisis pemain di sektor tengah, Maka pria asal Prancis ini tidak akan gentar untuk menghadapi Barca dan Madrid dimana kedua tim selalu berada di depan untuk menampung jasa Pogba. (AW)

Komentar