Arsenal Akan Meminang Kingsley Coman | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arsenal Akan Meminang Kingsley Coman

Pemain muda Juventus yang dipinjamkan ke Allians Arena pada musim ini untuk membantu Bayern Munchen pada ajang perburuan gelar Bundesliga Jerman telah dikabarkan akan segera kembali ke klub asalnya, Si Nyonya Tua. Kingsley Coman kini tengah berusia 19 tahun dan menjadi salah satu kunci kemenangan The Bavarians di musim ini.

Bukan itu saja, Kingsley Coman juga berperan sebagai sosok winger yang menakutkan bagi lawannya. Kecepatan dan Kelincahannya merupakan langkah yang membuat para lawan merasa sangat cemas dan takut. Winger timnas Prancis U-21 ini memakai seragam bernomor punggung #29 di dalam skuad Josep Guardiola.

Diketahui jika Arsenal yang masih ditangani oleh Arsene Wenger terkesan dengan penampilan Kingsley Coman. Bukan merupakan suatu kebiasaan lagi bagi sang profesor untuk mendekati setiap pemain timnas Prancis. Kebanyakan pemain tangguh milik The Gunners direkrut oleh Arsene Wenger dari kompetisi Ligue 1 Prancis.

Hanya saja, Seluruh dunia tengah membicarakan kehebatan Kingsley Coman yang sedang menangani Bayern Munchen. Proses peminjaman Coman dengan The Bavarians juga akan berakhir di musim depan hingga The Gunners berniat membajak jasa sang pemain dari tangan Juventus dengan gaji yang cukup tinggi.

Disamping itu, Masih ada beberapa tim papan atas yang juga berniat untuk menampung jasa Kingsley Coman ketika Juventus membuka harga pada bursa transfer musim dingin nanti. Sebut saja, Paris St.Germain dan AS Monaco juga bersiap-siap untuk mendapatkan tanda tangan dari winger muda berusia 19 tahun itu.

Dengan begitu, Manager berkebangsaan Prancis ini diketahui akan segera terbang ke Jerman untuk menemui Josep Guardiola sebelum pria ini meninggalkan Allians Arena. Arsene Wenger akan membahas kontrak kerja Kingsley Coman terhadap Guardiola karena mantan juru taktik Barca ini dirumorkan akan segera meninggalkan Bayern Munchen pada musim depan. (AW)

Komentar