Aouar Ragu Dengan Juventus | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 02 December 2020   |   22:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aouar Ragu Dengan Juventus

Bagi Houssem Aouar, untuk bisa di kaitkan dengan klub besar seperti Juventus, memanglah merupakan sebuah kehormatan besar, namun hal tersebut takkan mengganggu tugasnya bersama tim Lyon, dia percaya bahwa musim ini masih belum berakhir dan lagipula, bursa transfer pemain di musim dingin sudah usai, jadi tak ada yang perlu di pikirkan mengenai pindah.

Akhir-akhir ini, memang kerap sering disebut-sebut nama Aouar yang berhasil menarik perhatian dari tim besar Italia yakni Juventus dan bahkan dari Liga Premier Inggris sendiri ditemukan bahwa Chelsea menaruh minat kepada pemain lini tengah Prancis.

Musim ini adalah musim pertama bagi Houssem Aouar untuk diberikan kesempatan tampil, namun dia bisa tampil di Liga Champions bersama tim Lyon tanpa adanya rasa takut, dia suka menantang dan tentu saja, reputasinya di U21 timnas Prancis itu tidaklah sia-sia, dia berhasil menarik perhatian banyak mata ke arahnya.

Siapa yang tidak menginginkan pemain muda yang berbakat, itu tergantung kepada harga transfernya nanti, namun jika mengingat kembali yang harus di urus itu ialah tim Lyon, mungkin harganya akan sedikit tinggi.

Lyon tak pernah mentransferkan keluar pemainnya dengan harga yang rendah, mau itu pemain muda ataupun yang sudah senior dan berpengalaman, yang pastinya, mereka berusaha keras untuk mendapatkan keuntungan selama tim yang dikaitkan beneran serius menginginkan pemain mereka.

Meski di kaitkan beberapa kali sudah, Houssem Aouar berharap bahwa hal tersebut tidak mengganggu pikiran dari rekan satu tim maupun fans,karena dia sendiri percaya bahwa dia harus mengakhiri musim ini bersama tim Lyon dan dia akan fokus kepada tugasnya.

“Juventus memanglah tim yang besar, karena itulah saya katakan, untuk bisa di kaitkan dengan tim tersebut karena mereka tertarik kepada saya, itu merupakan hal yang membanggakan dan saya merasa terhormat mengetahui kabar tersebut.

“Hanya saja, itu takkan bisa membuyarkan fokusku untuk membantu tim Lyon, saya sama sekali tak ingin berurusan dengan hal tersebut terlebih dahulu, saya masih memiliki tugas yang harus saya lakukan,” ungkap Houssem Aouar.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH