Barca Beruntung | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Andre ter Stegen: Hampir Ada Messi Dan Iniesta

Marc-Andre ter Stegen mengakui bahwa dua pemain kunci Barcelona seperti Lionel Messi dan juga Andres Iniesta, sebenarnya merupakan pemain yang tidak boleh hilang dari tim Catalan, dikarenakan selama ini tim Barca berhasil harum namanya disebutkan di dunia sepakbola, berkat kepada orang-orang seperti mereka.

Itu sebabnya, sebagai salah satu kiper yang baru ada di dalam tim Blaugrana, ter Stegen menghormati dua orang tersebut melebihi apapun, selama tiga musim sudah ia mengenakan seragam kiper No.1 Barca dan selama itu juga ia melihat penampilan mengesankan dari seniornya.

Andre Ter Stegen tidak mendapatkan banyak peluang untuk tampil saat Claudio Bravo masih menjadi kiper utama bagi tim Catalan, ia hanya menjadi back up selama kurun waktu dua tahun saat ia pertama kali masuk ke dalam tim Barca, tapi setelah Bravo mengambil kesempatan dari Pep Guardiola untuk merumput ke Etihad, semuanya berubah untuknya, ia berhasil mendapatkan banyak kemajuan mulai dari sana, ia lebih sering di turunkan dan tentu saja, Barcelona masih bisa berdiri bersama dengan kiper yang satu ini.

Sebagai kiper yang menjaga gawang tim Barca, ter Stegen mengakui bahwa ia sangat senang untuk bis mendapatkan rekan yang mampu menunjukkan hasil persentse mencetak gol yang mengesankan seperti Messi dan juga Iniesta, dua orang ini memang sanggup menunjukkan hal menarik di baris depan dan itu memang mengesankan.

Messi kembali mengamankan golden Boots di musim sebelumnya, begitu juga Iniesta yang juga disebutkan sebagai best playmaker di Liga Spanyol, setelah berhasil mengamankan gelar Copa del Rey dirinya kembali mengamankan penghargaan individual tersebut.

Kontrak yang terakhir kali di tanda tangani oleh Marc Ander ter Stegen baru akan berakhir di tahun 2022, namun dirinya mengakui tidak begitu yakin apakah dirinya akan bisa bertahan di kerasnya tim Barcelona, ia khawatir mengenai masa depannya yang masih rawan.

Kiper berdarah aslikan Jerman ini meyakini bahwa tim Barcelona mengharapkan banyak dari dirinya, tapi itu sama sekali tidak mengubah pandangannya mengenai apa yang mungkin akan terjadi ke depannya, semuanya tampak tidak pasti.(NW)

 

Komentar