Ancelotti Sudah Percaya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 April 2017   |   13:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ancelotti: Saya Tak Terkejut Lagi Dengan Lewandowski

Jika berbicara mengenai Robert Lewandowski yang luar biasa di dalam memproduksi banyak gol, Carlo Ancelotti selaku manajer yang bertanggung jawab penuh saat ini atas tim The Bavarians mengaku bahwa hal tersebut sudah menjadi hal yang wajar dan bisa di maklumi, karena kemampuan menyerang dan persentase ancaman yang bisa diberikan oleh striker berdarah aslikan Polandia ini memanglah sangat tinggi tingkatnya.

Di laga akhir pekan kali ini juga, Bayern Munich berhasil mengamankan tiga poin lagi dari lawan mereka tim Augsburg, dengan skor 6-0 yang dicatatkan, menjadikan gelar juara Bundesliga kelima berturut-turut mereka menjadi semakin dekat di mata, itu juga berkat kepada gol hat trik dari Lewandowski yang gemilang di pertengahan pertandingan.

Berkat kepada penampilan luar biasanya kemarin, sekarang mantan striker Borussia Dortmund ini telah berhasil mencatatkan total 24 gol di musim ini, melihatnya mencatatkan prestasi yang mengagumkan lagi di musim ini, manajer berdarah aslikan Italia ini percaya bahwa di masa depan ia akan lebih baik lagi dan lagi.

“Berkat Lewandowski, kami tim Bayern Munich berhasil menyuguhkan permainan yang benar-benar bagus, dia benar-benar striker yang hebat, dia memang sering membuat hat trik, saya bahkan tidak terkejut lagi jika ia melakukannya.

“Di setiap pertandingan yang dijadwalkan untuk tim Bayern Munich, ia selalu bisa memproduksi satu atau lebih gol, itulah salah satu penyebab mengapa ia selalu di dalam tim utama, ia memang bisa di andalkan, bahkan bukan hanya saya yang memberikan pujian kepadanya mungkin, beberapa manajer yang lain juga sependapat dengan saya pastinya,” ungkap Carlo Ancelotti.

Jerome Boateng yang dikabarkan baru kembali pulih dari operasi bahu dan dadanya juga sekarang ini sudah diberikan uji coba pertandingan, bermain selama 90 menit full pertandingan menghadapi Augsburg, dipercayai ia akan terus tampil jika memang menunjukkan tanda-tanda yang meyakinkan.

Boateng tampak bersemangat meski ia baru selesai operasi, ia mengaku bahwa Bayern Munich sekarang benar-benar bermain dengan sangat baik, ia senang untuk bisa kembali bermain bersama tim Bayern.(NW)

 

Komentar