Ancelotti Ragu Pada James | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:18 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ancelotti Ragu Dengan James

Napoli sebenarnya tak yakin apakah akan sanggup atau tidaknya untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari James Rodriguez di musim panas ini, nmaun itu sama sekali bukan menjadi masalah, sebenarnya yang menjadi masalah itu ialah apakah James akan memilih tim di Liga Serie A Italia ataukah tidak.

Bagi Carlo Ancelotti, sebenarnya dia yakin bahwa pemain baris depan Kolombia akan mau untuk bekerjasama dengannya, lagipula, saat dia masih menjadi manajer di Real Madrid dan Bayern Munich, mereka terbukti akur dan manajer Italia tahu benar apa yang bisa dilakukan oleh pemain baris depan ini.

Real Madrid tampaknya ingin membuangnya, itu sama sekali tak mengherankan untuk terjadi, karena tim tersebut sudah kelebihan pemain baris depan, jadi, mau tak mau di harus di buang, dan dalam waktu dekat ini, dia sudah harus memilih.

Mungkin tak banyak pilihan yang bisa didapati oleh James, dan yang paling ngotot untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya itu ialah tim Napoli yang sudah di pimpin oleh Carlo Ancelotti.

James Rodriguez yang terakhir kali bermain untuk tim Bayern Munich juga sudah menyatakan ketidakinginan mereka untuk mendapatkan kontrak James secara permanen, sekedar pinjaman saja sudah sangat membantu untuk musim-musim sebelumnya.

jadi, tentu saja, pemain baris depan yang sudah berusiakan 27 tahun ini harus memilih dengan benar langkahnya yang selanjutnya, dia tak bisa banyak berpikir lagi karena waktu berakhirnya musim panas sudah sangat dekat.

“Saya tidak tahu keputusan seperti apa yang akan di ambil oleh James pada akhirnya, namun yang saya tahu ialah kami pernah bekerjasama dia dua tim yang berbeda, dan itu terbukti berhasil, saya percaya kepada kemampuannya, dan sebaliknya, saya juga dia ingin percaya kepada kemampuan saya.

“Jika bergabung ke Napoli, saya bisa memastikan bahwa dia akan sering bermain, dia memiliki kemampuan yang bagus dan gaya bermainnya itu akan cocok untuk di mainkan di Liga Serie A Italia, saya bisa memastikan legitnya perkataan saya itu” ungkap Carlo Ancelotti.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH