Neuer Bisa Cepat Pulih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ancelotti: Neuer Akan Siap Tepat Waktu

Sejak terakhir kali menghadapi Real Madrid di Liga Champions babak perempat final, Manuel Neuer tampak tidak kelihatan lagi, akibat dari benturan keras yang didapati kakinya mengakibatkan dirinya harus beristirahat untuk 15 pekan terakhir.

Alhasil, hanya gelar juara Bundesliga saja yang berhasil mereka amankan di musim lalu, Carlo Ancelotti mau tidak mau menggunakan jasa dari kiper lapis dua dan tidak banyak yang bisa di harapkan di sana.

Neuer sekarang disebutkan sudah kembali melakukan pelatihan lagi, ia disebutkan baru kembali pulih dari cedera kakinya, tentu saja latihan yang diberikan kepadanya masih belum bisa benar-benar seratus persen porsi seperti biasa diberikan kepadany.

Ancelotti bahkan masih belum mempertimbangkan memasukkan dirinya ke dalam daftar kiper utamanya di dalam laga pra musim ini, ia masih membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa kembali tampil bersama tim Bayern Munich.

Tanpa Neuer, Bayern Munich tidak bisa berbuat banyak di dalam laga pra musim mereka, dengan kalah empat kali dari lima pertandingan yang dijadwalkan kepada mereka membuktikan bahwa mereka lemah tanpa kiper yang bagus seperti Neuer.

Meski begitu, Neuer diperkirakan mungkin akan bisa tampil di laga penting mendatang DFL Super Cup yang akan berlangsung di tanggal 18 Agustus mendatang, dengan tim Borussia Dortmund yang sudah pasti untuk menjadi lawannya, banyak yang lebih mengunggulkan tim Dortmund daripada tim Bayern Munich.

“Neuer harus mempersiapkan dirinya tepat waktu, kami memiliki jadwal pertandingan yang pantang untuk mengalami kekalahan, di tanggal 18 Agustus ini, ia sudah harus bisa seratus persen, kami mengharapkan itu untuk terjadi, itu sebabnya sekarang ia melakukan pelatihan khusus bersma Toni Tapalovic yang sudah terbiasa dengan hal-hal semacam itu, Neuer akan bisa kembali tepat waktu, saya yakin akan hal tersebut.

“Neuer dipercayai pada pelatihannya telah menghabiskan waktu 20 menit untuk menangkap dan melempar saja, pelatihan tersebut hanya berupa pelatihan dasar, jika ia bisa dengan baik mengatasi hal sepele tersebut, ia akan diberikan tugas pelatihan yang lebih keras lagi setelah level ini,” ungkap Carlo Ancelotti.(NW)

 

Komentar